Back to Top

Sepuluh Prodi Paling diminati di UNPAD Bandung

Raden Pedia
May 21, 2015
0 comments
infodunia-pendidikan.blogspot.com. bagi sobat dan rekan sekalian yang sedang ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi Universitas Pajadjaran (Unpad) di Bandung, tentu banyak sekali alternatif prodi yang mereka tawarkan. pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi mengenai Sepuluh Program Studi Paling diminati di UNPAD Bandung. Admin berharap ini bisa menjadi bahan pertimbangan rekan dan sobat sekalian dalam menentukan prodi yang ingin dimasuki.

Universitas Pajadjaran (Unpad) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan peminat paling tinggi dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015. Kepala UPT Humas Unpad Soni A. Nulhaqim mengungkapkan peminat Unpad meningkat pada2015 ini.

Total pendaftar SNMPTN tahun 2015 di Unpad sebanyak 77.447 pendaftar, sementara tahun 2014 sebanyak 72.272 pendaftar.“Dari 50 program studi yang ada di Unpad, ada 10 program studi yang memiliki jumah peminat tertinggi di SNMPTN,” ujar Soni di Bandung pada Jumat (8/5/2015). Kesepuluh progra