Back to Top
Pengertian Microsoft Word. Microsoft Word atau Ms Word sangat populer di Indonesia. Segala aktifitas penulisan surat, dokumen, makalah, modul, atau lainnya yang dibuat secara komputasi, rujukan utamanya adalah Ms. Word. Saking populernya, Ms. Word dijadikan sebagai pelajaran dasar di berbagai kursus-kursus komputer saat ini. Tapi tahukah Anda Pengertian Microsoft Word? Nah, pada postingan kali ini, kita akan mempelajarinya.
Pengertian Microsoft Word adalah perangkat lunak (software) pengolah kata yang banyak digunakan saat ini. Seperti nama, Microsoft Word merupakan salah satu perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft. Software ini masuk dalam paket Microsoft Office, yang berisi Ms. Excel (pengolah angka), Ms. Access (database), Ms. PowerPoint (slide presentasi), dan masih banyak yang lainnya.
Microsoft Word pertama kali diperkenalkan sebagai Multi-Tool Word pada tahun 1983. Namun saat itu hanya dapat dijalankan oleh komputer dengan sistem operasi Xenix. Dan pihak Microsoft pun te