Back to Top
Cara Mengatasi Troubleshoot pada Laptop - Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mengatasi laptop troubleshoot. Saat ini banyak tempat umum yang menyediakan jaringan hotspot (wifi) untuk menarik pelanggan, seperti di mall, cafe, bahkan dirumah sakit sudah menggunakan fasilitas wifi , dll. Namun ada kalanya pada saat kita mengkoneksikan ke jaringan tersebut sering terjadi masalah padahal posisi pada laptop sudah connect dengan jaringan wifi tersebut tetapi kenapa tidak bisa browsing atau mengakses internet?


Ikuti Langkah-Langkah berikut ini : Langkah pertama cek pada bagian bawah layar pada bagian pojok kanan bawah yang biasanya menunjukan icon untuk koneksi wireless pada laptop,jika terdapat segitiga berwarna kuning dengan tanda seru (!) maka itu berarti anda sama sekali tidak bisa mengakses ke Internet, solusinya adalah :
1. Buka Control Panel kemudian pilih Network and sharing center. 2. Setelah itu pilih Change adapter setting. 3. Lalu klik kanan pada Wireless Network Conn