Back to Top
Jasa Pembuatan RPP dan Silabus
Jasa Pembuatan RPP dan Silabus

Apakah Anda sudah browsing di banyak situs untuk mencari perangkat mengajar, RPP, Silabus, dan lainnya?

Banyak blog, ataupun Web atau situs yang menawarkan judul “Download RPP/Silabus Lengkap” Namun ternyata setelah didownload tidak lengkap, atau tidak cocok dengan kurikulum yang diajarkan.

Pengalaman saya sendiri pernah beli perangkat RPP Online dan dikirim dengan bentuk VCD ternyata tidak sesuai materinya, ketika di komplain malah saya tidak direspon sama sekali.

Jika anda mencari Perangkat mengajar yang GRATIS 100% dan lengkap, maka bisa saya katakan hampir TIDAK ADA, atau tidak mungkin. Itu karena membuat perangkat itu TIDAK MUDAH. Sehingga sulit bagi orang untuk membagikan secara cuma-cuma kecuali jika dia mendapatkan secara gratis juga dan biasanya yang di dapat gratisan itu tidaklah lengkap.

Oleh karena itulah saya membuka jasa untuk pembuatan perangkat RPP dan silabus Lengkap yang serius. Boleh pesan sekalian dengan nama Sekolah dan guru mata pelajaran yang bersangkutan (dengan biaya khusus tentu saja) sehingga RPP anda 90% siap pakai, kenapa cuma 90%?? Karena Anda masih harus menyesuaikan beberapa hal sebelum di print (cetak) dan mungkin ada beberapa kesalahan yang terjadi sehingga anda harus memeriksa kembali.

RPP dan silabus yang anda inginkan dihitung per semester. Dan anda bisa menghubungi saya terlebih dahulu, jika saya punya stok RPP mata pelajaran yang anda minta maka akan segera saya kirim via E-Mail/BBM/Whatsapp/Telegram.

Untuk menghargai sedikit jerih payah kami dalam menyusun perangkat ini maka ada sejumlah harga yang harus Anda bayar. Dan untuk saat ini Harga Perangkat RPP dan silabus kami adalah antar Rp. 50.000,- sampai Rp. 100.000,- (tergantung tingkat kesulitan perangkat) per semester. Apakah terlalu mahal??

Saya rasa tidak mahal dibandingkan jika anda harus membuang waktu, tenaga dan pikiran anda SENDIRI.

Garansi dari kami
Jika terjadi kesalahan atau tidak sesuai dengan pesanan maka kami bersedia melakukan perbaikan sebanyak 2 kali perbaikan. Anda bisa memberikan masukan atau request model RPP atau silabus yang Anda butuhkan (selama tidak merombak lebih dari 30% model yang sudah kami kirimkan)

Dan in Syaa Allah kami akan mengeditkan sesuai pesanan. Namun Setelah 2 kali perbaikan sesuai masukkan anda dan berlalu 3 hari sejak diberikan setelah perbaikan kedua, maka jika anda ingin melakukan perbaikan lagi akan dianggap memesan perangkat yang baru.

Kami hanya membantu anda untuk menyiapkan perangkat khususnya RPP dan silabus untuk anda sebagai seorang guru profesional. Kami MENGERTI Bahwa anda tidak memiliki banyak waktu untuk membuat perangkat tersebut ditengan kesibukan seorang guru yang sudah banyak. Oleh karena itu kami mencoba menawarkan solusi professional dengan biaya terjangkau. Semoga Sukses untuk kita semua.


Cara transaksi :

Silakan WhatsApp ke nomor : 0821 4800 0990 atau BBM : 51E4587D

Untuk memesan perangkat,

maka selanjutnya akan kami jelaskan bagaimana pembayaran dan lain sebagainya melalui chat.


contoh hasil karya kami :



PERHATIAN

DILARANG KERAS!! 
MENYEBARKAN KEMBALI DALAM BENTUK APA PUN 
PERANGKAT PEMBELAJARAN YANG ANDA BELI DARI WWW.INFODUNIA-PENDIDIKAN.BLOGSPOT.COM
HARGAI USAHA KERAS KAMI DALAM MEMBUAT PERANGKAT DAN AMANAH.
GUNAKAN SESUAI KEBUTUHAN ANDA DALAM BERTUGAS SEBAGAI GURU.

DILARANG : MENJUAL KEMBALI, MENGUPLOAD KEMBALI, ATAU MENYEBARKAN DILUAR KEBUTUHAN SEKOLAH ANDA.
JIKA ADA YANG BERMINAT SILAKAN HUBUNGI KAMI.


ADMIN IDP-Blog

by Google