Back to Top
Assalamu'alaikum. Wr. Wb.



Kami dari admin blog infodunia-pendidikan.blogspot.com mengucapkan terima kasih banyak kepada para pelanggan yang telah menggunakan jasa kami, yaitu jasa pembuatan RPP dan SilabusDimana dalam beberapa waktu setelah kami buka jasa ini kami mendapatkan banyak order, suka duka sebagai penjual jasa juga telah kami rasakan.
Bahkan ada saja yang setelah dibuatkan RPP-nya tidak mau membayar dan membatalkan sepihak. (Mungkin lain kali akan kami sebarkan identitasnya, sehingga bagi rekan-rekan yang juga berjualan jasa bisa terhindar dari orang semacam ini).

Terlepas dari itu semua berikut bukti bahwa kami infodunia-pendidikan.blogspot.com tidak melakukan tipu-tipu dalam bisnis jasa ini. Kami bekerja dengan profesional namun tetap memperhitungkan kemampuan rekan-rekan guru sekalian.

Testimoni 1
Testimoni 1

Testimoni 2
Testimoni 2

Testimoni 3
Testimoni 3


Tidak semua order pembuatan RPP kami sanggupi, banyak juga yang tidak mampu kami kerjakan sehingga kami benar-benar fokus dalam melayani sesuai kemampuan kami.

Demikian postingan kali ini tentang Bukti dan testimoni Pemesan RPP dari rekan-rekan guru sekalian yang telah menjadi pelanggan kami.
walaupun mungkin masih banyak kekurangan kami, seperti yang telah kami jelaskan, di halaman pemesanan, bahwa kami tidak mungkin membuat RPP 100% untuk anda karena pastilah butuh campur tangan anda sebagai guru/tenaga pendidik sendiri yang paling memahami dan mengerti tentang tugas dan mata pelajaran yang anda ajarkan untuk bisa melengkapi RPP ini hingga 100%.

Semoga pelayanan kami bisa lebih baik. kritik dan saran silakan dikomentar.

by Google