Back to Top
Kebijakan Privasi/ Privacy Policy

Tanilokal berkomitmen untuk menjaga kerahasian data pengunjung blog. Tanilokal merujuk pada undang-undang informasi dan transaksi elektronik nomor 11 tahun 2008. apabila Anda ada pertanyaan atau hal yang perlu didiskusikan, dapat menghubungi kami di cs.tanilokal@gmail.com

Log information – saat Anda mengunjungi blog tanilokal, server secara otomatis akan menyimpan data-data yang dikirim oleh browser anda. Server logs ini berisi data-data seperti request dari web Anda, internet protocol address, tipe browser, Bahasa yang digunakan oleh browser, tanggal dan waktu request serta beberapa cookies yang dapat mengidentiifikasi browser anda.

Other sites – kebijakan privasi ini berlaku pada website dan layanan yang dijalankan dan dioperasikan oleh tanilokal. Kami tidak memiliki control terhadap website lain yang tampil sebagian atau seluruh data yang berhubungan dengan layanan yang ditawarkan oleh tanilokal.

Kebijakan privasi (privacy policy) ini akan kami update dari waktu ke waktu. Setiap perubahan akan ditandai dengan tanggal yang tertera di bawah bagian privacy policy ini.

by Google