Back to Top
Tabrakan Beruntun Terjadi di Bundaran HI

Jakarta, Tabrakan beruntun terjadi di Bundaran Hotel Indonesia yang mengarah ke jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/9). Empat mobil terlibat dalam peristiwa tersebut.

Kejadian naas ini dituturkan oleh Amalia, warga yang melintas di jalur tersebut pada pukul 19.23 WIB. Menurut Amalia, empat mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan parah. Bahkan ban salah satu mobil sampai terlepas.

“Terjadi tabrakan beruntun di Bundaran HI arah Sudirman. 4 mobil rusak parah, 1 mobil sampai lepas ban.” Tulis Amelia dalam akun Twitter-nya, Selasa (6/9/2016)

Kecelakaan ini sudah mendapat penanganan darurat dari kepolisian Metro Jaya. Namun, belum ada kepastian mengenai korban jiwa, identitas mobil maupun kerugian materi yang dialami.














Temukan Pelanggaran, KPU Poso Gelar Pemilihan Ulang

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, menggelar pemilihan ulang pada Sabtu, (12/12/2015), menyusul temuan pelanggaran saat tanggal 9 Desember lalu. (What, When, Why)

Sebanyak 549 pemilih di TPS 3 di salah satu kelurahan di Kecamatan Poso Kota Utara memilih ulang. (Where)

Panwaslu Kabupaten Poso mengatakan pemilihan ulang diputuskan setelah ada pelanggaran oleh salah seorang pemilih yang menerima lebih dari 1 surat suara (Why)

Dalam pemilihan ulang penyelenggara juga mengganti ketua dan seluruh anggota KPPS. Pelaksanaan pemilihan ulang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso yang di ikuti 4 pasangan berjalan dengan lancar dengan penjagaan dari aparat kepolisian.



by Google