Back to Top
Assalamu’alaikum. Setelah sekian lama tidak update Blog ini ada rasa khawatir bahwa ini akan menjadi hal yang buruk jika dibiarkan. Oleh karena itu admin ingin menyampaikan bahwa blog ini masih tetap aktif khususnya untuk jasa pembuatan RPP untuk rekan-rekan guru sekalian.
Ada beberapa alasan mengapa saya tidak bisa update blog ini, antara lain banyaknya kesibukan sebagai tenaga pengajar di salah satu SMK swasta di kalimantan timur. Dengan jadwal mengajar yang cukup padat, sehingga kesempatan untuk membuka dashboard Blog pun tidak kunjung terpikirkan. Hehe .. sebenarnya ini alasan klasik seorang blogger yang memang biasa kita dengar, khususnya blogger yang sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia Blogging, mungkin juga bisa dikatakan sebagai titik jenuh dalam perjalanan ngeblog.
Benar sekali alasan kedua adalah “jenuh” atau mungkin kata kasarnya “malas” kali ya. Hehe … karena bosan dengan dunia blogging yang tidak kunjung naik traffiknya.. Ada rasa ingin menelantarkan blog ini, nam