Back to Top
RADENPEDIA-Memiliki halaman rumah yang indah dengan ditumbuhi rumput hijau serta bersih merupakan dambaan bagi sebagian orang. Halaman dengan rumput yang hijau dan bersih sangat indah untuk dipandang serta dapat memberikan nuansa tenang, pikiran pun akan terasa rileks.
Akan tetapi kita pun sering terpikirkan bahwa merawat rumput sangatlah merepotkan ketika berkeinginan untuk memiliki halaman dengan rumput yang hijau serta bersih. Anda bisa memakai jasa layanan pemotong rumput, ataupun melakukannya sendiri.
Jika halaman rumah anda tidak begitu luas, anda dapat menggunakan gunting pemotong rumput, sedangkan jika halaman rumah anda lumayan luas anda dapat memakai mesin pemotong rumput. Apabila anda tidak memiliki mesin tersebut dan berencana hendak membelinya, baca lebih lanjut artikel ini yang akan memberikan tips memilih mesin potong rumput. Dalam memilih mesin potong rumput Anda harus memperhatikan 3 hal yaitu jenis mesin potong rumput, tipe pisau mesin pemotong rumput dan cara perawatan