Back to Top

PANDUAN OKULASI POHON NANGKA AGAR BERHASIL DAN BERTUNAS

Raden Pedia
April 29, 2018
0 comments
Seperti yang kita ketahui buah nangka banyak mengandung nutrisi dan vitamin dan penanaman pun mudah nutrusi yang terkandung dalam buah nangka antara lain:
Saat masih muda pun buah nangka yang orang jawa bilang gori, bisa dibuat sayur atau orang jogja bilang gudeg yang populer di kalangan masyarakat jogja dan menjadi makanan tradisional pendamping nasi yang nikmat.
Pohon pun banyak manfaatnya diantara kayunya yang keras untuk bahan bangunan pohon dari nangka ini banyak menyimpan air jadi saat kemarau dia mampu bertahan.

Aroma dan bau buah nangka yang telah matang pun memiliki bau harum yang khas jadi saat anda panen buah nangka tetanga pasti tau. jadi alangkah baiknya jika kita berbagi.
Tapi dari sekian banyak kelebihan ada satu yang membuat buah yang satu ini tidak banyak di minati yaitu getah pohon nangka yang sangat lengket.

Meningalkan satu kekurangan tapi juga meningalkan semua kelebihan dan manfaatnya. apakah itu sebanding?. tentu tidak. Jika kita berfikir ada masalah pasti akan di had