Back to Top
Kenanga, bunga ini terkenang dengan aromanya yang wangi semerbak. Selain itu bunga kenanga juga memiliki warna bunga yang cantik, kombinasi warna putih kekuningan membuat bunga ini semakin indah dan enak dilihat. Tanaman ini memiliki nama latin cananga odorata, dan masuk ke dalam keluarga annonaceae dengan ciri khas pertumbuhaanya yang cepat.

Selain digunakan sebagai tanaman hias, ada potensi juga untuk mendapatkan keuntungan dengan budidaya bunga kenanga. Bunga ini banyak dicari untuk dijadikan sebagai bahan membuat parfum, selain itu di kalangan masyarakat tertentu bunga ini banyak digunakan sebagai bunga tabur di pemakaman. Silahkan baca artikel lainnya:




CARA MUDAH MEMBUNUH POHON TANPA HARUS MENEBANGTANAMAN HIAS DAUN YANG POPULER DI MASYARAKATKEUNTUNGAN DAN KERUGIAN MENCANGKOK TANAMANPERBEDAAN PUPUK UREA DENGAN PUPUK ZA Bunga ini terkenang dengan aromanya yang wangi semerbak. Selain itu bunga kenanga juga memiliki warna bunga yang cantik, kombinasi warna putih kekuningan membuat bunga i