Back to Top

5 Penghasilan yang Didapat Jika Kamu Menjadi Seorang Blogger

Raden Pedia
July 03, 2019
12 comments
5 Penghasilan yang Didapat Jika Kamu Menjadi Seorang Blogger
5 Penghasilan Menjadi Seorang Blogger

Ini Penghasilan yang kamu dapatkan jika kamu jadi blogger.

5 Penghasilan yang Didapat Jika Kamu Menjadi Seorang Blogger


Author : R Ayi Hendrawan S

Peluang berbisnis saat ini sudah banyak pintu masuknya. Baik di dunia nyata ataupun di dunia maya. Semua bisnis juga menjanjikan, terlebih jika kita menekuninya.

Setelah kita menemukan berbagai peluang tak cukup hanya menemukan saja. Kita harus terjun dan mempelajari peluang tersebut. Seperti yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu mengenai peluang yang muncul ketika kita menjadi Blogger.

Menjadi seorang Blogger tentunya harus memiliki minat menulis yang tinggi. Pada awalnya blogger lebih banyak menceritakan tentang hal-hal pribadi dan berbagai tutorial. Namun di pertengahan tahun 2015 banyak orang yang berbondong-bondong melirik media pengiklan yang sangat menjanjikan yaitu Google Adsense. Bagi sebagian pembaca mungkin ada yang sudah tau apa itu adsense dan apa fungsinya.

Secara sederhana Google Adsense adalah media pengiklan terpercaya dan yang pastinya membayar. Mengapa saya katakan terpercaya karena Google Adsense ini milik perusahaan besar Google

Selain dari Google Adsense masih banyak Penghasilan yang kita dapatkan dari seorang blogger. Berikut yang telah saya rangkum.

1. Publisher Iklan

Gambar Ilustrasi Publisher Iklan
Gambar 1 lustrasi Publisher Iklan
Memiliki blog dengan banyak pengunjung setiap harinya sangat menguntungkan. Seperti yang sudah di sebutkan sejak awal. Dengan traffic blog yang tinggi sangat memungkinkan blog kita dipasangi iklan, yang nantinya pengiklan tersebut akan membayar blog kita.

2. Jasa Site Review

Gambar Ilustrasi Jasa Site Review
Gambar 2 Ilustrasi Jasa Site Review
Peluang selanjutnya adalah jasa site Review. Jasa site Review ini bermaksud, kita sebagai author atau owner blog menawarkan ke beberapa situs dengan berbagai macam keuntungan. Tugas kita adalah memberikan review positif terhadap situs yang memakai jasa review blog kita. Ingin review situs murah? Segera kontak administrator RadenPedia.Com

3. Online Shop / Menjual Produk

Gambar 3 Ilustrasi Online Shop
Pada point katiga saat ini banyak di gandrungi oleh banyak pembisnis di dunia maya. Banyak market place baik di dalam atau di luar negeri. Dengan memiliki banyak pengunjung setiap harinya memungkinkan produk kita laris mangambil perhatian para pengunjung.

Produk yang bisa kita jual tidak hanya prosuk kita pribadi, bisa juga produk reseller atau orang yang menitipkan produknya di blog kita.

Atau kamu bisa memiliki toko online sendiri dengan murah? Harga terbaik dalam persaingan nya. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp200.000. Segera kontak kami untuk menggunakan jasa pembuatan toko online di blogger. Untuk demo toko online buatan saya silahkan Klik Disini.

4. Desainer Template

Gambar 4 Ilustrasi Desainer Template
Gambar 4 Ilustrasi Desainer Template

Semakin lama kita menjadi blogger, lambat laun kita pasti akan memahami berbagai macam kode/script yang digunakan untuk membangun blog. Beberapa contoh tag yang digunakan adalah html, css, JavaScript dll. Memang tidak mudah mempelajari nya, Perlu waktu dan ketekunan dalam mempelajari tag tersebut. Namun tak ada yang tak mungkin jika kita memiliki keinginan yang kuat.

Sudah banyak saat ini yang berjualan template premium antara lain ada Mas Sugeng dan Mba Igniel. Atau masih banyak lagi para desainer Template yang mendapatkan uang dari hasil karyanya itu.

Tahun ke tahun banyak bermunculan para blogger muda yang fokus dengan desain blog dan ini berarti peluang untuk kita memulai bisnis desain tamplate blogger.

5. Jasa Pembuatan Blog

Gambar 5 Jasa Pembuatan Blog
Gambar 5 Jasa Pembuatan Blog
Semakin banyak orang yang berminat menjadi blogger maka terbuka pula bisnis di dunia jasa pembuatan blogger. Biasanya orang-orang disekitar kita selalu menginginkan sesuatu yang simpel dan cepat. Maka disinilah peluang kita untuk membuka jasa tersebut. Kita menawarkan jasa yang cepat dan murah dibandingkan dengan membuat blog sendiri yang lama dan sulit optimasinya.

Peluang sangat terbuka lebar disini, hanya kita yang dapat menentukan apakah akan memanfaatkan peluang tersebut atau hanya akan menjadi penonton.

Saya sebagai seorang blogger yang sudah mulai aktif sejak tahun 2013 silam. Kini membuka jasa pembuatan blog. Lalu apa saja yang didapatkan jika menggunakan jasa saya, berikut akan saya jelaskan.

Jasa Pembuatan Blog oleh Serambicatatan.com agan akan mendapatkan:
1. Blog dengan desain responsif dan premium.
2. Blog sudah di verifikasi ke google webmaster dan Bing webmaster.
3. Desain atau penambahan fitur bisa didiskusikan.
4. Mendapatkan pelayanan 24 jam selama 30 hari setelah pembayaran.
5. Mendapatkan bimbingan untuk pengajuan blog ke Google Adsense.
6. Dan masih banyak keuntungan lain yang akan agan dapatkan bila menggunakan jasa saya dan yang pasti harga murah.
Lebih lanjut agan bisa Klik disini.

Gak kerasa kita sudah sampai di akhir pembahasan mengenai pendapatan yang bisa kamu dapatkan menjadi seorang blogger. 5 poin diatas semuanya berdasarkan pengalaman saya sendiri selama menjadi seorang blogger. Tidak hanya yang sudah saya bahas diatas, masih banyak lagi penghasilan yang bisa kamu dapatkan jika menjadi blogger. 

Diluar pendapatan uang, kamu akan banyak menemukan relasi diluar sana, mengasah ilmu menulis kamu dan yang pasti membuat kamu jadi hobi membaca. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan kamu menjadi blogger. Karena blogger itu perlu partner untuk saling koreksi dan perlu membaca untuk membuat konten.


Sekian dulu artikel yang berjudul 5 Penghasilan yang Didapat Jika Kamu Menjadi Seorang Blogger. Terimakasih sudah membaca jangan lupa untuk like share dan berlangganan via email agar kamu tidak ketinggalan Update terbaru saya.

Baca Juga : Tool Cek Kelayakan Tamplate Blogger

----------------

Daftar Sumber Gambar
Gambar 1 : https://blogkonten.com
Gambar 2 : https://kangamir.com
Gambar 3 : https://justdial.com
Gambar 4 : https://fianhar.com
Gambar 5 : https://perlubelanja.blogspot.com
  1. Aflik

    Apalah daya cuma bisa jd publisher

    Reply
    1. R Ayi Hendrawan S

      Gak papa mas, yang penting bisa menghasilkan uang kan mas. Alhamdulillah

  2. ahmadyani.com
  3. Tatung Mustari
  4. Muhammad Fikri Fakhrezy

    semua ny lagi otw aku jalanin nih hehe. smoga aaja utk sampingan

    Reply
    1. R Ayi Hendrawan S

      Tetap semangat ka, ada kemenangan menanti di depan kita

  5. Heri Prasetyo

    Aku juga pingin jadi Blogger bang tapi masih belajar

    Reply
    1. R Ayi Hendrawan S

      Jangan sungkan mas, kontak aja saya kalo mau kita belajar bersama.

  6. Walidah

    Luar biasa... lanjutkan terus

    Reply

by Google