About Me

MEMULAI BISNIS BIBIT TANAMAN, INILAH BIBIT PALING BANYAK DICARI

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Selamat malam, apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan baik. Kali ini Admin akan berbagi seputar bisnis loh. Dari sekian banyak peluang bisnis, RadenPedia.Com sudah merangkum nya dalam kategori Agribisnis. Baiklah lanjut ke inti artikel. Artikel kali ini berjudul: 

MEMULAI BISNIS BIBIT TANAMAN, INILAH BIBIT PALING BANYAK DICARI

1. Bibit Lada Perdu/Lada Panjat


Seiring dengan harga Lada yang cukup mahal, berkisar antara Rp.50.000 – 200.000, tergantung fluktuasi harga ya guys, membuat banyak petani yang mulai melirik untuk membudidayakan tanaman yang satu ini.
Bibit Lada Perdu


Dengan banyak nya peminat pembudidaya tanaman lada, membuat permintaan bibit tanaman lada semakin tinggi, ini menjadi peluang bagi anda yang ingin memulai bisnis bibit tanaman.

2. Bibit Jeruk

Bibit Jeruk - Radenpedia.com
Bibit Jeruk

Siapa yang tidak suka dengan tanaman yang mengandung Vitamin C ini? Bibit jeruk menjadi salah satu bibit tanaman yang paling banyak di cari untuk di tanam di pekarangan rumah, bahkan Juga untuk petani jeruk konvensional yang menanam jeruk dengan skala luas.
Silahkan baca artikel lainnya:
    Ada Berbagai macam bibit jeruk yang dapat anda pasarkan seperti Jeruk nipis, Jeruk Lemon ,jeruk mandarin dan lain sebagainya.
    Bibit Lengkeng

    Tanaman yag memiliki buah yang Manis ini cukup di gemari oleh masyarakat untuk di tanam di halaman atau di lahan secara konvensional, dengan cara perawatan yang cukup mudah menjadikan salah satu keunggulan tanaman lengkeng ini
    Bibit Jeruk - Radenpedia.com
    Bibit Jeruk

    3. Bibit Jambu Kristal

    Jambu dengan rasa yang manis dan memiliki keunggulan di dalam jambu tersebut tidak memiliki biji,menjadikan tanaman ini banyak di gemari masyarakat.
    Bibit Jambu Kristal - Radenpedia.com
    Bibit Jambu Kristal

    Jangan lupa Bibit Jambu Kristal masukan kedalam Daftar Bisnis Bibit Tanaman Anda.

    4. Bibit Jambu Madu Deli

    Akhir-akhir ini permintaan Jambu madu deli meningkat, seiring dengan rasa yang manis dan memiliki ciri khas rasa tersendiri dari jenis-jenis jambu lainnya, membuat tanaman Jambu Madu deli Ini memiliki banyak penggemar
    Bibit Jambu Madu Deli - Radenpedia.com
    Bibit Jambu Madu Deli

    5. Bibit Durian

    Siapa yang tidak ingin penen durian di pekarangan/belakang rumah setiap tahun nya? tentunya hal tersebut menjadi impian bagi para pecinta Durian, bagaimana tidak panen Durian dari pohon yang di tanam sendiri itu sensasi rasa nya akan lebih enak nih guys.. dari pada yang kita beli.
    Bibit Durian - Radenpedia.com
    Bibit Durian
    Dengan banyak nya peminat buah durian menjadikan Bisnis bibit tanaman durian ini memiliki peluang yang cukup menjanjikan.

    Baiklah sudah sampai kita di akhir artikel malam hari ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like share dan komen. 

    Post a Comment

    2 Comments