Back to Top
RADENPEDIA - Setelah sebelumnya Admin telah memberikan informasi mengenai Strain Ayam Petelur, maka gak lengkap rasanya kalo gak bahas juga sodaranya yang satu ini. Siapa lagi kalo ukan ayam broiler, Broiler adalah istilah untuk menyebutkan strain ayam hasil budidaya teknologi yang memiliki karakteristik ekonomis dengan ciri khas yaitu pertumbuhan yang cepat, konversi pakan yang baik dan dapat dipotong pada usia yang relatif muda sehingga pemeliharaannya lebih cepat dan efisien serta menghasilkan daging yang berkualitas baik. Anak ayam umur sehari (Day Old Chick/ DOC) memiliki temperatur tubuh 390C. Temperatur tubuh ayam dewasa rata-rata sekitar 40,6–40,70C. Temperatur tubuh ayam meningkat dari pagi sampai sore hari, kemudian menurun sampai tengah malam.
Pelajari juga : Strain Ayam Petelur di Indonesia untuk memudahkan kita memulai usaha di bidang ayam petelur. Ayam ras pedaging (broiler) yang merupakan jenis ras unggulan hasil persilangan dari bangsa-bangsa ayam yang memiliki daya produ
  1. Luar biasa dengan hasil persilangan dengan berbagai macam ras ayam, akhirnya bisa menciptakan jenis Broiler ini, dan informasi yang menarik adalah Strain ayam ini sudah ada dimana-mana, luar biasa bermanfaat artikelnya.

    Reply
    1. Terimakasih Mas Zatnika, semoga kedepannya ayam-ayam lokal kita juga bisa jauh lebih maju untuk kedepannya

      Delete