Back to Top

Cara Menabung Emas Secara Online




Setelah sebelumnya admin menjelaskan terkait peluang untuk menabung emas dan memberikan tips untuk menabung emas. Kali ini kita akan membahas mengenai cara menabung emas secara online. Ketika mendengar kata secara online pasti akan muncul pertanyaan aman gak sih? Dimana tempatnya? Dan yang terakhir caranya bagaimana?

Tenang saja, pada artikel kali ini admin akan menjawab sedikit pertanyaan yang muncul diatas. Untuk artikel kali ini admin akan memberikan cara menabung emas menggunakan aplikasi Tamasia android. Baiklah langsung saja ke pembahasan utama.
1. Download aplikasi Tamasia yang ada di playstore.
2. Isi form pendaftaran yang sudah disediakan atau login jika sudah memiliki akun.
3. Isi data diri yang benar sesuai dengan KTP.
4. Akun yang baru saja di buat itu belum terverifikasi secara resmi, maka Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan verifikasi akun. Verifikasi tersebut membutuhkan kartu identitas KTP dan data rekening pribadi.
5. Menabung emas mulai dari Rp 10.000.

Jangan lupa masukkan kode refferal dari admin ya : 2JEJWF
 

Sebenarnya akun yang kita buat sebelum di verifikasi juga sudah bisa melakukan kegiatan belie mas di tamasia. Namun saran admin lebih baik verifikasi terlebih dahulu. Selanjutnya mari kita Bahas cara melakukan beli emas di Tamasia.
1. Buka aplikasi tamasia.
2. Login menggunakan akun yang sudah di buat tadi.
3. Pada tampilan akan muncul menu 4 menu utama yaitu, Beli Emas, Jual Emas, Transfer Emas dan Cetak Emas.
4. Klik menu belie mas, lalu akan muncul tampilan pembelian emas bisa dalam bentuk rupiah atau gram.
5. Untuk menabung dengan jumlah Rp 10.000 kamu bisa klik menu rupiah lalu klik lainnya dan tuliskan nominal Rp 10.000 atau bisa memasukkan nominal berapapun.
6. Konfirmasi dan pembayaran.
7. Lakukan Pembelian emas saat harga sedang murah dan dijual saat harga sedang mahal.

Sampai disini dulu untuk artikel Cara Menabung Emas Secara Online semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat, Jangan lupa untuk klik tombol berbagi agar orang lain juga tau artikel ini.

by Google