Saat Tepat Menabung Emas

Saat Tepat Menabung Emas

Saat Tepat Menabung Emas




Menabung itu kegiatan yang gampang-gampang susah, sampai saat ini admin sendiri bingung nabung itu menggunakan uang sisa atau emang harus kita sisihkan terlebih dahulu. Emas, emas sendiri merupakan logam mulia yang harganya relative terus meningkat naik. 

Beberapa bulan yang lalu admin mencari informasi yang berkaitan dengan emas. Ternyata harga emas setiap harinya selalu fluktuatif dan cenderung jarang turun. Sejak itulah muncul kemauan untuk membeli emas sebagai tabungan. Jadi admin mulai menabung emas sejak saat itu. Buat kamu pembaca setia radenpedia yang juga ingin tau seputar Menabung Emas, secara singkat akan di bahas di artikel ini.

Cara menabung emas

Saat ini kita dapat menabung emas dengan dua cara yaitu;

1. Menabung emas secara offline

Menabung emas secara offline bisa dilakukan dengan cara kita membeli emas fisik baik berupa batangan, koin, ataupun perhiasan. Saran admin pribadi, untuk menabung emas lebih baik menggunakan emas murni batangan atau koin. Emas yang di tabung bisa dibeli melalui distributor PT Aneka Tambang atau Mini Gold referensi yang admin ketahui.

2. Menabung emas secara online

Semakin canggihnya teknologi saat ini juga memberikan fasilitas menabung emas secara online yang mudah di akses kapan saja. Biasanya emas yang dibeli itu hasil produksi PT Aneka Tambang berupa emas kepingan murni.

Tips Memulai Menabung Emas Terbaru

1. Tentukan cara menabung emas yang akan dipilih baik offline atau online. Informasi terbaru pada tanggal 5 Agustus 2020 harga emas per gram menginjak harga Rp 993.478,00 sumber aplikasi Tamasia mobile. Konon katanya bisa menyentuh angka 1 juta dalam waktu dekat ini. Disini admin menyarankan untuk memilih secara online. Mengapa online, karena bisa lebih mudah dalam pembeliannya. Dan untuk pembelian emas juga bisa sedikit demi sedikit, contohnya di tamasia kamu bisa menabung emas dengan uang 10ribu saja. Informasi seputar tamasia akan di bahas pada artikel selanjutnya.

Update Harga Emas Terbaru @Tamasia - radenpedia.com
Update Harga Emas Terbaru @Tamasia


2. Pilih platform online yang terpercaya, saat memilih tempat kamu nabung emas secara online jangan lupa untuk memperhatikan legalitas platform tersebut. Admin disini menyarankan untuk mengggunakan tamasia, karena sudah berjalan sejak lama dan berada di bawah pengawasan badan hukum. Ini pengalaman admin loh ya, kalo ada pengalaman lainnya jangan lupa tulis di komentar.

3. Perhatikan selisih harga beli dan harga jual kembalinya, selisih harga ini usahakan jangan telalu jauh.

4. Menabung emas dengan uang dingin, uang dingin yang di maksud adalah uang yang tidak akan di pakan dalam jangka waktu dekat. Karena menabung ema situ akan memberikan keuntunga jika sudah berbulan-bulan bahkan tahunan. Kamu akan rugi jika membeli emas hari ini lalu di jual besok.

5. Selalu perhatikan grafik harga emas, seperti yang disampaikan diawal bahwa harga ema situ selalu naik turun. 

Selain 5 tips untuk memulai menabung emas yang sudah disebutkan diatas, admin akan melanjutkan pembahasan seputar emas pada artikel selanjutnya. Jadi jangan lupa untuk terus kunjungi radenpedia.com.

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang kalian cari seputar menabung emas. Jangan lupa untuk selalu melakukan yang terbaik. Terimakasih.
Artikel Emas Panduan dan Tips tips tips dan trik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Ampuh diterima AdSense

1 Response to "Saat Tepat Menabung Emas"

  1. Untuk yg pertama kali nabung emas sebaiknya secara offline atau online ya? Mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel