Back to Top

 

Kelola KesehatanMu Bersama SehatQ.com - www.radenpedia.com

Kelola Kesehatanmu Bersama SehatQ.com


RADENPEDIA - Pada tahun 2020 ini kita semua dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang disebabkan oleh Corona Virus. Tahun ini juga menjadi awal kita semua melaksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan hampir semua kegiatan dilaksanakan dirumah. Sudah sepatutnya kita semua bersama-sama untuk menjaga kesehatan dan mempersiapkan fase new normal yang dalam waktu dekat ini akan segera dimulai.

Apa Itu SehatQ.com?

Pada kesempatan ini admin serambicatatan akan membahas sebuah situs kesehatan yaitu www.sehatq.com. SehatQ hadir untuk membantu kamu dalam mengelola kesehatan kamu dan keluarga. Situs ini sangat penting bagi kita dalam mempersiapkan fase new normal. Mengapa Admin katakan sangat penting? Karena didalamnya terdapat banyak informasi seperti 1.149 direktori definisi penyakit lengkap dengan penanganan dan pencegahannya, lalu 7.497 artikel tentang kesehatan dan pola hidup sehat. Tak kalah penting, terdapat 30.012 direktori dokter/tenaga kesehatan yang bisa kamu booking untuk konsultasi atau lainnya terkait kesehatan kamu. Jaringan Fasilitas Kesehatan yang bekerjasama dengan SehatQ juga tersebar luas sebanyak 3.154 dan pastinya dekat dengan tempat tinggalmu. Selain itu terdapat banyak layanan yang akan membantu dan memberikan informasi terkait kesehatan untuk kamu.

Kelola Kesehatanmu Bersama SehatQ.com - www.radenpedia.com
Tampilan Beranda SehatQ.com via Dekstop

Fitur dan Layanan SehatQ.com

Mari kita bahas ada fitur dan layanan apa saja didalamnya:

  1. Toko - Terdapat layanan toko dimana kamu bisa membeli perlengkapan kesehatan yang pastinya produk original. Sekedar informasi, saat ini ada promo menarik yang berlaku dari tanggal 15-30 Juni. Jadi tunggu apalagi langsung saja ke menu toko di SehatQ.com
  2. Info Obat - Tidak kalah penting dengan layanan yang pertama, di SehatQ.com terdapat layanan info obat yang isinya membahas semua daftar obat dari A-Z dibahas lengkap dan sangat jelas seperti kandungan, dosis dan aturan pakai. Jadi buat kamu yang bingung cari informasi tentang obat-obatan semoga ini bisa bermanfaat.
  3. Artikel - Kamu juga dapat membaca artikel terbaru yang membahas seputar kesehatan terupdate.
  4. Tindakan Medis - Merupakan layanan yang berisi artikel terkait tindakan-tindakan medis seperti cek hitung eosinofil, operasi gusi, operasi jantung bocor, dan masih banyak lagi. Tentunya informasi didalamnya resmi dan dapat dipertangungjawabkan.
  5. Dokter - Terdapat daftar nama-nama dokter yang tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa memilih berdasarkan direktori nama atau kategori, seperti akupuntur, bedah anak, THT dan lain-lain.
  6. Rumah Sakit - Pada tab layanan ini kamu akan mendapatkan referensi rumah sakit yang memberikan pelayanan optimal.
  7. Corona - Layanan ini akan memberikan kamu update informasi terbaru yang berkaitan dengan COVID-19. Jadi kamu dapat mengetahui perkembangan covid-19 yang terjadi
  8. Chat Dokter - Layanan untuk konsultasi langsung dengan dokter.
  9. Promo - Pada layanan ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai promo mengenai kesehatan seperti Gigi, kulit dan kecantikan, wanita hamil, vaksinasi dan imunisasi atau yang saat ini seperti tes COVID. Terdapat juga paket Pemeriksaan Rapid Test mulai dari Rp429.000.
  10. Forum - Forum memberikan kesempatan untuk bertanya secara umum kepada dokter. Selain itu kamu juga bisa berdiskusi untuk berbagi pengalaman kepada orang lain juga.
Setelah semua layanan admin bahas, kamu bisa lebih memperhatikan kesehatan diri pribadi dan orang lain juga. Kalo kamu bingung terhadap gejala-gejala sakit yang kamu alami, kamu bisa langsung bertanya di forum seperti yang udah dijelasin di atas. Kamu juga bisa cari tau Daftar Obat dengan mengklik langsung menu Info Obat. Informasi yang disediakan disediakan dapat dipertangungjawabkan dan resmi Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Jangan lupa untuk klik tombol share agar orang disekitar kita juga tau informasi ini. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

by Google