Back to Top
RADENPEDIA - Pernah gak sih kamu ngerasa kalo ada bau tak sedap di kamar? Pasti bikin gak nyaman kan, untuk itu Radenpedia akan membahas apa penyebab kamar bau dan cara mengatasinya. Kamar seharusnya tempat yang paling bersih dan juga wangi karena hampir setengah hidup kita berada didalam kamar, yang mana kita di wajibkan tidur selama 8 jam satu hari sesuai anjuran kesehatan namun sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Pelajari cara Menabung Investasi yang cocok untuk mahasiswa. Jika kamar kamu bau apek dan juga lembab tentu ini disebabkan oleh banyak bakteri dan bisa mengakibatkan pilek serta mengundang penyakit  terutama bersin, demam, pilek dan lainnya. Kalo kamu seorang anak yang suka rebahan atau tergolong dalam kaum rebahan tentu hari-hari dihabiskan di dalam kamar terus akhirnya mengakibatkan bau apek yang semakin hari semakin bertambah bau.
Kamu mengalami hal seperti demikian?? maka sangat tepat kalian membaca artikel ini sampai habis karena pada artikel ini akan di bahas secar