Back to Top

6 Aplikasi Cryptocurrency Paling direkomendasikan buat Kamu

Raden Pedia
February 28, 2021
0 comments

6 Aplikasi Cryptocurrency Paling direkomendasikan buat Kamu - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Cryptocurrency atau yang umum disebutkan dengan mata uang digital, sudah menggantikan dunia dengan kemenarikannya. Bitcoin, Doge dan Etherium jadi contoh-contoh dari demikian jumlahnya tipe mata uang digital, yang sekarang terkenal dan ditambang atau dipanen oleh beberapa orang.

Cryptocurrency bahkan juga mulai masuk di di dunia riil dengan beberapa tempat sudah menerimanya sebagai wujud pembayaran dari pekerjaan atau layanan. 

Sebelum terjun lebih jauh mendalami Cryptocurrency, temen-temen harus pahami apa saja Resiko Uang Digital atau Cryptocurrency agar tidak ada penyesalan kedepannya. Jika sudah yakin mari kita lanjutan terkait aplikasi cryptocurrency

Terkait dengan itu, berikut 6 program cryptocurrency terbaik untuk Android.

1. Bitcoin Checker

Bitcoin Checker adalah salah satunya program cryptocurrency terpopuler yang sering dipakai. Program ini tampilkan harga terkini dari sebagian besar tipe cryptocurrency di penjuru dunia.

Baik itu Bitcon, DogeCoin atau sejenisnya, Bitcoin Checker mempunyai info mengenai semua cryptocurrency, khususnya yang terbanyak disukai. Disamping itu, ini diperlengkapi dengan UI yang simpel, hingga info yang diberi dapat secara cepat dipahami oleh pemakai. Plus, ini dapat didownload dengan gratis di Play Store.

2. Blockchain

Berlainan dengan Bitcoin Checker, Blockchain mempunyai peranan sebagai dompet cryptocurrency atau mata uang digital. Program ini bekerja untuk Bitcoin dan diberi dengan feature yang termasuk komplet.

Salah satunya seperti alterasi lebih dari 20 mata uang, mengirimi dan terima pembayaran Bitcoin, autentikasi dua faktor, pelindungan PIN, suport untuk 18 bahasa, penutupan TOR dan suport code QR. Blockchain gratis dan bawa Material Desain untuk user-interface atau UI yang simpel.

3. Blockfolio

Blockfolio adalah program keuangan yang diperuntukkan untuk pemakai cryptocurrency. Melalui program ini, pemakai dapat menyaksikan investasi cryptocurrency secara cepat. Blockfolio mempunyai detil komplet dari 800 mata uang digital yang ada sekarang ini.

Bila itu tetap di rasa kurang, Blockfolio sediakan feature informasi untuk mereka yang ketarik untuk selalu mengikut perubahan cryptocurrency. 

4. Coin Stats

Seperti namanya, Coin Stats adalah program yang memberi pemakai statistik atau informasi berkenaan harga dari cryptocurrency. Coin Stats mencari lebih dari 3,000 mata uang di 100 bursa.

Kecuali memeriksa harga, pemakai bisa juga mengsinkronisasikan transisi dengan dompet secara automatis, untuk bikin portofolio komplet. Selain itu, Coin Stats diperlengkapi dengan beberapa feature seperti portfolio share, peringatan harga, informasi dan widget. UI yang digotong sederhana dan gampang dinavigasikan.

5. Cobo

Sama dengan Blockchain, Cobo adalah program dompet cryptocurrency. Program ini memberikan dukungan beberapa macam mata uang seperti Bitcoin, Ethereum, Decred, Ripple, Litecoin, ZCash, DogeCoin dan sebagainya.

Cobo diperlengkapi dengan suport di lebih dari 80 negara dan beberapa tehnologi cryptocurrency hebat seperti Proof of Stake dan masternode pooling. Keseluruhannya, Cobo bekerja dengan baik sekali dan memberikan kepuasan. Ini bisa saja program pengiring atau alternative dari Blockchain, dengan UI yang tidak kalah simpel.

6. Coins.ph

Coins.ph adalah program dompet cryptocurrency yang lain dapat dicoba bila Cobo dan Blockchain di rasa kurang. Program ini memungkinkannya pemakai untuk memeriksa saldo cryptocurrency mereka, mengirimi uang ke lainnya, membuat pembayaran dan ada banyak kembali.

Ini datang dengan Material Desain yang nikmat dilihat dan gampang dinavigasi. Tidak itu saja saja, Coins.ph mempunyai beberapa feature berbelanja, seperti kekuatan untuk beli gift card di lebih dari 120+ merchant. Ini komplet dan direferensikan.

6 Aplikasi Cryptocurrency Paling direkomendasikan buat Kamu - www.radenpedia.com
Ilustrasi Aplikasi


Itu barusan daftar dari beberapa program cryptocurrency terbaik untuk Android. Bila kamu punya niat untuk coba cryptocurrency, karena itu program-aplikasi di atas dapat kamu coba. Mudah-mudahan berguna!


by Google