Back to Top

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021

Raden Pedia
March 13, 2021
1 comments
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Hallo sobat, kalian pengguna setia ponsel Xiaomi? Baru-baru ini perusahaan asal Beijing, Tiongkok itu resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Redmi 9T.

Ponsel anyar dari Xiaomi ini menyasar pasar kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Redmi 9T resmi masuk ke Indonesia sejak pekan lalu.

Harga Xiaomi Redmi 9T

Ponsel yang digadang-gadang bisa memberikan pengalaman lebih karena baterainya yang super jumbo yakni 6.000 mAh dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1,9 jutaan. Smartphone ini juga akan mengusung berbagai fitur terbaru yang lebih menarik dan tentunya akan membuatmu nyaman.

Xiaomi Redmi 9T memiliki desain yang cukup keren dengan dibekali empat kamera utama beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8, dan kamera ultra wide 8 MP  f/2.05 dibagian depan.

Untuk bagian layar, Xiaomi Redmi 9T ini mengusung fitur IPS dengan ukuran 6.5 inci dan resolusiFull HD Plus (1080 x 2340). Redmi 9T memiliki ketebalan 9,6mm dengan bobot 198 gram.

Review Xiaomi Redmi 9T

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com
Sumber : Tek.id

Xiaomi Redmi 9T adalah ponsel terbaru yang dirilis sejak Februari 2021 kemarin. Ponsel ini hadir dengan desain yang cukup keren dan elegan sehingga menampilkan tampilan depan yang begitu menarik. Ponsel ini telah mengusung baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat yaitu 18 watt. 

Selain itu, Harga Xiaomi Redmi 9T ini terbilang cukup terjangkau sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin mempunyai ponsel murah tapi dengan kualitas yang gak murahan. 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih jelas mengenai spesifikasi dari hp Xiaomi Redmi 9T ini, Berikut akan saya paparkan ulasannya secara lengkap.

Desain dan Layar

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com

Dari segi desain, ponsel ini memang terbilang cukup menarik sob, dimana ponsel ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan ketebalan 9,6mm. Bukan hanya itu, ponsel ini juga memiliki bobot yang cukup ringan sehingga tangan kamu tak mudah cape saat memegangi ponsel terbaru Xiaomi Redmi 9T ini.

Selain itu, ponsel Redmi 9T mengusung layar IPS LCD yang beresolusi full HD 1080 x 2340 pixels dengan aspek ratio 19.5:9 dengan ukuran layar 6.5 inchi. Walaupun bagian body menggunakan material yang biasa-biasa saja, namun saat digenggam masih terasa sangat nyaman sob.

Performa

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com

Untuk masalah dapur pacu, Redmi 9T ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Pasalnya, ponsel terbaru dari Xiaomi ini dibekali dengan chipset Snapdragon 662 (11nm) dan akan didukung dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz)

Gak cukup disitu, ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan dua pilihan memori internal yakni 64GB/128GB untuk melancarkan kamu dalam bermain game online yang sangat populer sekarang seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Xiaomi Redmi 9T hadir dengan user interface terbaru yaitu MIUI 12 dan menerapkan sistem operasi Android 10 yang akan menampilkan tampilan yang lebih keren dan lebih bagus.

Kamera

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com

Beralih ke bagian kamera, pada fitur kamera Xiaomi Redmi 9T ini telah dilengkapi dengan teknologi dual kemera dengan kamera utama beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan dengan fitur wide angel berukuran 8MP.

Untuk menunjang fotografi, Redmi 9T juga dibekali berbagai fitur terbaru yang sangat keren, seperti mode portrait untuk menghasilkan gambar bokeh layaknya DSLR, dan night mode untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya atau malam hari.

Konektivitas

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com

Sama seperti ponsel Xiaomi lainnya, pada Redmi 9T juga tertaman beberapa fitur koneksivitas seperti jaringan internet 4G LTE yang siap memberikan akses internet yang lebih cepat dalam streaming dan mengunduh aplikasi tertentu.

Semantara itu, ponsel Redmi 9T ini juga dibekali dengan fitur koneksivitas tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi A-GPS, serta port USB type – C 2.0 USB On-The-Go.

Dengan fitur tersebut pastinya akan memudahkan kamu dalam mentransfer data ke komputer maupun smartphone yang berbeda.

Baterai

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T Terbaru 2021 - www.radenpedia.com

Selain mempunyai perfoma yang super tangguh dan begitu handal, smartphone terbaru dari Xiaomi juga dilengkapi dengan baterai jumbo jenis Li-Po dengan kapasitas 6000 mAh, non-removable serta mempunyai fitur fast charging dengan arus 18W.

Dengan baterai yang super besar itu akan membuat ponsel bertahan lama walaupun kamu gunakan seharian untuk bermain game online ataupun sekedar buka-buka Aplikasi sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 9T





Harga Xiaomi Redmi 9T Indonesia

Harga resmi

  • Rp 1.899.000 (4 GB/ 64 GB)
  • Rp 2.299.000 (6 GB/ 128 GB)

Harga konter

  • Rp 1.999.000 (4 GB/ 64 GB)
  • Rp 2.399.000 (6 GB/ 128 GB)

Kelebihan Redmi 9T

  1. Desain yang sangat elegant dengan layar LCD IPS yang terbentang hingga 6.53 inchi
  2. Mengusung User Interface terbaru MIUI 12 dengan sistem oprasi Android 10.
  3. Perfoma yang tangguh dengan mengandalkan chipset Snapdragon 662 dan GPU octa-core
  4. Ditanamkan RAM yang cukup besar yakni 4GB dengan Internal 64GB dan ada juga yang 128GB
  5. Dilengkapi dengan teknologi tripel kamera, dengan kamera utama beresolusi 48 Mp
  6. Suport jaringan internet 4G  LTE
  7. Fitur koneksi yang sangat lengkap
  8. Dilengkapi dengan baterai jumbo yang berkapasitas 6.000 mAh 
  9. Sudah mendukung fitur fast charging.
  10. Harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang luar biasa.

Kekurangan Redmi 9T

  1. Belum suport fitur NFC
  2. Belum memiliki sertifikat tahan terhadap air dan debu
  3. Masih menggunakan body yang biasa saja

Kesimpulan

Redmi 9T adalah smartphone Xiaomi terbaru yang hadir untuk menyasar pasar kelas entry-level. Ponsel ini hadir dengan desain yang sangat keren dan dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru yang akan membuat tampilan ponsel ini terasa premium. Selain itu, dengan perfoma yang cukup tangguh dan bisa melahap game-game online populer seperti PUBG Mobile maka ponsel ini sangat cocok untuk kamu gunakan terlebih jika kamu seneng main game.

Nah mungkin itu saja ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9T terbaru 2021. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kalian sebelum membeli hp terbaru ini ya.

  1. caca

    Terungkap Bocoran Tipe dan Harga Mobil Listrik dari Xiaomi, Baca Selengkapnya >>

    Reply

by Google