Back to Top

Simak 5 Ide Peluang Bisnis 2021 yang Paling Menguntungkan!!!

Raden Pedia
May 24, 2021
0 comments

Simak 5 Ide Peluang Bisnis 2021 yang Paling Menguntungkan!!! - www.radenpedia.com
5 Ide Peluang Bisnis 2021

RADENPEDIA - Setiap orang berbisnis pasti ingin mencari keuntungan terutama di zaman industri 4.0 dimana semua transaksi yang dilakukan serba instan termasuk kegiatan jual-beli secara online. Akan tetapi di masa pandemi, masyarakat tampaknya perlu lebih cermat untuk mencari ide peluang bisnis di tahun 2021 agar tak salah langkah.

Pasalnya hampir 30% banyak perusahaan pailit sisanya di ambang zona kebangkrutan. Peluang bisnis di tahun 2021 tampaknya masih abu-abu karena tak seperti pada tahun sebelumnya dimana tahun ini semua produk atau jasa yang dijual kian sulit menembus pasar terlebih jika kamu salah memilih ide bisnis nantinya. 

Memilih jenis peluang bisnis juga tak bisa langsung menyimpulkan akan mendatangkan keuntungan secepat kilat. Anda perlu memiliki ketekunan sekaligus keahlian pada bisnis yang akan dipilih tak terkecuali mempersiapkan modal sebagai pondasi untuk memperlancar jalannya suatu bisnis.

Yuk Simak, Apa Saja Sih 5 Ide Peluang Bisnis 2021 yang Paling Menguntungkan?

Peluang Bisnis Menguntungkan

1. Event Organizer ( EO )

Peluang bisnis yang cocok di tahun 2021 adalah memulai usaha dalam bidang Event Organizer. Event Organizer adalah jenis bisnis dalam bidang jasa penyelenggara acara formal maupun non formal untuk memeriahkan, mengontrol bahkan menjadi kunci jalannya suatu acara.

Event organizer sangat dicari oleh masyarakat terutama mereka yang ingin membuat acara pesta pernikahan, pesta ulang tahun maupun acara hiburan lainnya. Bisnis event organizer berfokus pada kepuasan dari penonton maupun hadirin yang menghadiri acara nantinya. Untuk memulai bisnis ini, Anda perlu merogoh kocek 9-100 juta rupiah tergantung kehendak permintaan klien.

2. Bisnis Masker

Di tengah pandemi yang masih berlangsung sepertinya memulai usaha bisnis masker adalah langkah tepat sebagai ide bisnis jangka panjang. Masker dapat dikatakan sebagai alat pelindung wajah yang wajib digunakan dan bisa Anda manfaatkan sebagai salah satu peluang bisnis di tahun 2021. Ketika memulai bisnis masker, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam hingga puluhan juta rupiah, cukup 3-5 juta rupiah Anda bisa memulai bisnis ini sebagai pengecer. 

3. Bisnis Jasa Digital Marketing

Simak 5 Ide Peluang Bisnis 2021 yang Paling Menguntungkan!!! - www.radenpedia.com
Antarmuka Banjar Smart Digital

Bisnis digital marketing adalah salah satu jenis usaha di bidang jasa yang memiliki omset menggiurkan di tahun 2021 ini. Betapa tidak? Untuk memulai bisnis digital marketing Anda hanya perlu mempersiapkan laptop, tim marketer dan internet sebagai penunjang untuk memperlancar usaha di bidang ini.

Contoh Bisnis Digital Marketing bisa seperti Banjar Smart Digital, yang menjual produk-produk dan jasa dalam bentuk digital.

Banjar smart digital adalah salah satu agency digital marketing asal kota Banjar Jawa Barat.

Lalu apakah Anda juga tertarik ingin mencoba bisnis dalam bidang jasa digital?.

Jika Anda ingin mencobanya maka Anda harus mempunyai skill yang mumpuni dalam bidang teknik informatika.

Apakah Anda sudah memiliki skill yang mumpuni untuk itu?, jika belum jangan khawatir karena Anda dapat upgrade skill bersama Dosen Ti.

Simak 5 Ide Peluang Bisnis 2021 yang Paling Menguntungkan!!! - www.radenpedia.com
Antarmuka Dosen Ti

Sekilas informasi Dosen TI adalah situs materi teknik informatika yang lengkap dan terpercaya karena dibuat oleh pakar SEO dan para ahli pada bidangnya masing-masing, yang paling penting adalah semua materi yang ada pada situs tersebut gratis untuk Anda pelajari agar dapat upgrade skill.

Jadi tunggu apalagi?, peluang jangan di sia-siakan karena kesuksesan tidak ada yang instan.

Oleh sebab itu mulailah upgrade skill Anda untuk mendapatkan upgrade penghasilan Anda.

4. Bisnis Pulsa dan Kuota

Simak 5 Ide Peluang Bisnis 2021 yang Paling Menguntungkan!!! - www.radenpedia.com
Bisnis Pulsa dan Kuota

Selama pandemi semua aktivitas dilakukan di dalam rumah terkadang membuat jenuh bagi sebagian orang terlebih ketika mereka yang tak memiliki sejumlah pulsa dan kuota untuk mengakses, browsing maupun belajar dari rumah. Ya, memulai bisnis pulsa dan kuota adalah salah satu peluang bisnis di tahun 2021 yang menggiurkan. 

Pulsa dan Kuota saat ini menjadi kebutuhan primer yang selalu diutamakan masyarakat. Untuk memulai bisnis ini Anda cukup mengeluarkan modal 2 hingga 5 juta rupiah dengan keuntungan per transaksi sebesar 1500 hingga 2 ribu rupiah.

Nah jika Anda terarik dengan bisnis pulsa dan kuota, Anda bisa memulainya dengan mengikuti panduan cara daftar agen pulsa all operator dan kuota.

5. Bisnis Katering

Peluang bisnis di tahun 2021 yang patut Anda coba adalah memulai usaha katering untuk keperluan pesta pernikahan, acara keluarga, khusus kantoran, anak sekolah maupun berbagai jenis keperluan lainnya. Tanpa membutuhkan banyaknya biaya promosi, Bisnis katering hanya memerlukan ciri khas tersendiri yakni dari cita rasa yang memikat lidah.

Akan tetapi sebelum Anda memulai bisnis katering, Anda perlu mempersiapkan modal mulai dari 3 juta rupiah hingga 25 juta rupiah untuk biaya peralatan memasak, tempat penyajian makanan serta karyawan dan lokasi strategis agar lebih mudah dijangkau. Selain itu Anda juga perlu piawai dalam meracik bumbu masakan untuk katering nantinya.

by Google