Back to Top

10 Ide Jualan Online untuk Mahasiswa Tanpa Modal Besar

Raden Pedia
June 21, 2021
0 comments
RADENPEDIA - Untuk anda yang masih berstatus mahasiswa tetapi tetap ingin hasilkan uang lewat cara online dan tidak mengganggu perkuliahan.
Sebagai seorang mahasiswa yang pada umumnya akan mempunyai waktu senggang yang banyak jika di bandingkan dengan siswa, tentu anda ingin mengisinya dengan aktivitas yang berguna atau produktif. Dibanding anda mengisinya dengan beberapa kegiatan yang tidak bermanfaat, karena itu akan lebih bagus jika anda manfaatkan waktu senggang itu dengan memperoleh pendapatan tambahan dari internet.
Untuk anda yang tidak mempunyai modal besar, kesempatan ini akan kami uraikan dalam 10  Ide berjualan online untuk mahasiswa yang bahkan juga beberapa salah satunya dapat dilakukan tanpa perlu tinggalkan tempat universitas, rumah, atau kost-kosan.
Tapi saat sebelum mengawali satu usaha, sebaiknya anda pelajari lebih dulu bagaimanakah cara menjalankan bisnis yang benar dan baik, lewat artikel-artikel yang pernah kami terbitkan tips sukses jualan di instagram dan artikel-a