Back to Top

Tijudo : Situs Jual Beli Domain Pertama di Indonesia

Raden Pedia
August 23, 2022
2 comments

Tijudo : Situs Jual Beli Domain Pertama di Indonesia - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Sekarang ini, banyak sekali kasus penipuan yang marak terjadi. Baik di facebook, forum website dan lain sebagainya. Penipuan ini biasanya berasal dari jual beli secara online yang tidak diamannkan oleh pihak ketiga, atau biasa dikenal dengan Rekber.

Maraknya penipuan ini, membuat banyak orang akhirnya memutuskan untuk mengamankan transaksinya menggunakan marketplace ataupun rekber. Tapi kedua solusi itu, dirasa masih belum cukup untuk mengamankan setiap transaksi. Kemungkinan akun yang dijual di takeback atau diambil lagi setelah selesai transaksi sangat lah tinggi.

Melihat kondisi yang sangat meresahkan itu, akhirnya tijudo.com hadir sebagai penengah dan solusi untuk orang-orang yang ingin bertransaksi online. Jadi, untuk kamu yang sekarang lagi cari tempat jual beli domain yang memiliki kualitas dan keamanan tingkat tinggi, kamu bisa coba tijudo.com.

Apa itu Tijudo?

Tijudo : Situs Jual Beli Domain Pertama di Indonesia - www.radenpedia.com

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya diatas, tijudo.com adalah website yang menyediakan fitur jual beli domain yang terintegrasi dengan pembayaran payment gateway Midtrans. Tijudo didirikan dan terafiliasi dengan PT.IBN Digital di Malang.

Selain Tijudo, PT.IBN juga memiliki banyak entitas lainnya, seperti jejakita.com yang memberikan jasa dan layanan dalam hal design web, design logo, dan juga layanan lainnya. Lalu ada Hosternett.co.id yang memberikan jasa hosting dan domain dengan harga yang terjangkau. Dan Tijudo menjadi entitas miliki PT.IBN yang sekarang akan kita bahas.

Keuntungan bergabung dengan Tijudo.com

Setelah tahu, tentang tijudo. Kamu mungkin tertarik untuk mengetahui apa aja keuntungan bergabung dengan tijudo, berikut dibawh ini adalah keuntungan bergabung dengan tijudo. Ada dua keuntungan jika kamu bergabung dengan tijudo.com, yaitu sebagai keuntungan sebagai penjual dan juga pembeli.

Keuntungan Sebagai Penjual

Jika kamu mendaftar sebagai penjual, kamu akan mendapatkan keuntungan, seperti  transaksi lebih mudah dan cepat. Tidak perlu menunggu proses Kliring dan apapun itu yang menyulitkan kamu menarik dana. Dan beberpa keuntungan lainnya, seperti :

  • Daftar Lebih Mudah
  • Biaya Admin hanya Rp. 2.000 / penarikan
  • Banyak Bonus dan Saldo Gratis
  • Harga bisa dipasang sendiri, sesuai keinginan
  • Transaksi aman dan terpercaya
  • Tidak perlu menunggu lama untuk proses pencairan Dana

Keuntungan Sebagai Pembeli

Sementara jika kamu mendaftar sebagai pembeli, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan juga. Salah satunya tentu adalah keamanan transaksi, jika kamu bertransaksi di tijudo.com kamu akan mendapatkan ekstra keamanan, seperti keamanan data dan juga privasi. Tijudo.com tidak akan meminta kamu untuk mengirim data apapun, kamu hanya perlu bertransaksi di tijudo.com dan setelah itu, kamu akan kami kirim file yang kamu beli. Selain keuntungan dari segi keamanan, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan seperti dibawah ini :

  • Banyak diskon dan saldo gratis
  • Transaksi Ekstra Aman
  • Pengiriman file Aman
  • Data pribadi terjaga
  • Fee pertransaksi, Rp. 0,.

Cara Daftar di Tijudo.com

Sekarang, kamu sudah mengetahui keuntungan mendaftar di tijudo.com. Untuk mendapatkan keuntungan itu, tentunya kamu harus terdaftar dulu di tijudo, bagaimana caranya? Kamu bisa mengikuti cara-cara mudahnya berikut ini.

Langkah Pertama Daftar di Tijudo.com

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, masuk ke situs tijudo.com Setelah itu, kamu mungkin akan melihat halaman yang menyatakan kamu belum terdaftar di tijudo, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Tijudo : Situs Jual Beli Domain Pertama di Indonesia - www.radenpedia.com

Untuk melanjutkan pendaftaran, kamu bisa langsung pilih Daftar Setelah itu, kamu akan dibawa kehalaman pendaftaran.

Langkah Kedua

Langkah kedua, setelah kamu berhasil masuk ke halaman pendaftaran. Kamu bisa langsung mengisi data-data yang diperlukan, seperti :

Tijudo : Situs Jual Beli Domain Pertama di Indonesia - www.radenpedia.com

  • Status pendaftaran, ada dua pilihan sebagai penjual atau pembeli domain.
  • Nama kamu, masukan nama kamu
  • Username, masukan usernam kamu. username ini bisa digunakan untuk masuk ke tijudo.com
  • Email, masukan email kamu. Email ini digunakan untuk verifikasi akun.
  • Masukan Telepon, nomor telepon ini digunakan untuk memberikan informasi terkait penjualan atau pembelian domain langsung ke kamu.
  • Kata Sandi, terakhir masukan kata sandi.

Setelah semua data selesai dimasukan, kamu bisa langsung pilih daftar sekarang.

Langkah ketiga

Langkah ketiga, adalah langkah terakhir. Kamu bisa langsung login menggunakan username dan password yang sudah kamu buat pada saat pendaftaran. Setelah berhasi login, kamu akan melihat tampilan awal tijudo, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

 

Tijudo : Situs Jual Beli Domain Pertama di Indonesia - www.radenpedia.com

Dan, selesai. Sekarang kamu sudah memiliki akun di tijudo.com dan sudah bisa membeli atau menjual domain dan produk lainnya yang tersedia di tijudo. Sekarang, transaksi dan penjualan kamu akan lebih aman tanpa harus menunggu proses kliring yang lama sekali.

 

  1. Fs Software
    1. R Ayi Hendrawan S

      Kuy aman bertransaksi jual beli domain di Tijudo.com, jangan lupa ya

by Google