Back to Top

Rekomendasi Cat Genteng Membuat Rumah Lebih Berwarna - www.radenpedia.com


RADENPEDIA - Rumah menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh semua kalangan, mungkin bagi sebagian orang juga memiliki pendapat bahwa memiliki rumah pribadi itu lebih baik. Dengan berbagai alasan dan kendala sebagian orang juga memilih untuk menyewa rumah, hal ini bisa seperti kamu bekerja disuatu daerah tapi kamu belum yakin untuk tinggal di daerah tersebut akhirnya kamu lebih memilih untuk menyewa rumah ketimbang membelinya langsung.

Rumah yang notabene nya tempat kita menghabiskan waktu selain di tempat kerja tentu harus kita buat nyaman. Pemilihan rumah dengan desain minimalis menjadi pilihan yang banyak peminatnya terutama kalangan milenial. 

Tidak hanya berfokus pada interior saja, namun eksterior rumah juga sangat menarik untuk kita buat indah. 

Penambahan berupa mini taman di depan rumah bisa menjadi pilihan yang baik, apalagi sahabat dirumah pasangan muda baru yang masih hidup berdua belum terlalu banyak kesibukan lain, jadi bisa memaksimalkan untuk mempercantik rumah.

Pernah gak sahabat pembaca setia radenpedia ini jalan jalan terus liat rumah interior nya bagus rapih dan berwarna, padahal dari luarnya seperti tidak terurus, bahkan dari segi warna saja kusam? Jika pernah, itu adalah akibat sang pemilik kurang memperhatikan tampilan rumah dari luar.

Ketika rumah tersebut diberikan sentuhan warna yang baru pasti akan merubah pandangan kita yang melihat. Contohnya saja kita rubah warna cat genteng dari rumah tersebut.

Kriteria yang Harus Dipenuhi dalam Memilih Cat Genteng

Dalam pemilihan cat genteng kita harus memperhatikan poin poin pentingnya, seperti:

Tidak mudah berjamur 

Tentu ini menjadi hal yang krusial juga, karena tidak mungkin juga kita ganti cat genteng eh tau taunya malah berjamur dan membuat kecerahan warnanya tidak maksimal

Warna Cerah

Karena ini eksterior jadi harus memiliki kekuatan atau kecerahan warna yang baik dan tidak mudah pudar

Memiliki daya rekat yang kuat

Cat genteng juga harus memiliki daya rekat yang kuat pada genteng itu sendiri agar lebih awet

Tahan segala cuaca

Pemanasan global atau global warming sedang kita alami, perubahan suhu dan cuaca sangat extrim, tentu jika tidak ada pembaharuan cat genteng dengan formula terbaru, warna yang dihasilkan tidak akan tahan lama.

Mudah dalam mengaplikasikan 

Nah ini yang paling penting, mudah dalam pengaplikasian. Karena tidak lucu kita beli cat genteng bagus, kualitas terbaik tapi ternyata pengaplikasian nya sulit. Hehe

Rekomendasi Cat Genteng Terbaik

Radenpedia Memiliki rekomendasi cat genteng terbaik yang bisa dipilih oleh sahabat di rumah. Avian Cat Genteng menjadi rekomendasi tepat dari radenpedia. Karena seperti syarat memilih cat genteng yang radenpedia sebutkan diatas, semuanya sudah lengkap dan ada di Cat Genteng Avian.

Rekomendasi Cat Genteng yang Buat Rumah Lebih Berwarna - www.radenpedia.com
Cat Genteng Terbaik

Sahabat dirumah bisa pilih sesuai kebutuhan dengan berbagai merek yang disediakan oleh avian, semua memiliki kualitas yang baik. 

Terimakasih sudah mengunjungi radenpedia, terimakasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu semangat dan bersyukur, karena apa yang kita miliki sudah tuhan percayakan. Jagalah kepercayaan tersebut:)














by Google