About Me

Pendaftaran Google Teacher Academy Asia Tenggara



Info Dunia Pendidikan. Apakah diantara Anda, sobat guru ada yang menyukai tantangan dalam mengajar? Seperti mengajar dengan menggunakan teknologi terbaru, software terbaru? Nah,bagi sobat guru yang demikian atau yang ingin lebih inovatif dalam mengajar, maka kali ini Google punya acara yang bagus. Yaitu Google Teacher Academy. Jika tahun-tahun sebelumnya program ini di luar Asia tenggara, maka pada tahun 2014 ini Google Teacher Academy hadir di Asia Tenggara. Berminat? Silakan baca keterangan di bawah. Info di bawah adalah hasil translate manual saya dari blog Google Asia Pacific.

Google Teacher Academy

Google Teacher Academy (GTA) hadir di wilayah Asia Tenggara untuk pertama kali pada bulan Oktober ini. Kegiatan ini terbuka untuk semua guru sekolah dasar maupun menengah. Peserta tahun ini di kegiatan terbuka untuk wilayah Asia tenggara meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Program ini didesain untuk membantu pendidik mendapatkan informasi dan teknologi terbaru di kelas mengajarnya. Jika anda menyukai inovasi di kelas menggunakan perangkat/peralatan Google atau lainnya, maka inilah program yang tepat untuk Anda. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 29 Agustus 2014, jadi Mendaftarlah Sekarang!
Google Teacher Academy Asia Tenggara akan bertempat di Manila, Filipina. Diselanggarakan pada tanggal 2 dan 3 Oktober.Selama dua hari itu anda akan mendapatkan pengalaman langsung dengan aplikasi/peralatan gratis Google. Disana anda juga akan mempelajari strategi instruksional inovatif dan menerima sumber daya untuk berbagi dengan para pelajar (pengajar) lainnya.
Guru Seperti JR Ginex-orinion mengatakan, hal terbaik dari GTA adalah menjadi bagian dari sebuah komunitas global dari 2000 pendidik yang saling berbagi dan memiliki minat yang sama dalam menggunakan teknologi di dalam kelasnya. Ia melanjutkan, condong kepada jaringan (komunitas) untuk mendapatkan saran ataupun materi untuk membuat siswa lebih mudah menangkap sesuatu yang baru, pendekatan berbasis teknologi untuk pendidikan. GTATelah menunjukkan padanya betapa banyak ruang untuk teknologi dalam pembelajaran, dan GTA juga telah menginspirasinya untuk menjadi lebih jauh mengembangkan gaya mengajarnya, dan memungkinkan dia untuk menjadi lebih profesional.
Google Teacher Academy mencari guru-guru yang berpikiran menyukai banyak hal baru untuk pertama kalinya di Akademi Asia Tenggara.
Originaly by : Aileen Apolo, Education Outreach Program Manager, Google South East Asia.

Post a Comment

0 Comments