Back to Top

BERBAGAI CARA UNTUK BEBAS DARI GANGGUAN TIKUS DI RUMAH

Raden Pedia
March 08, 2018
0 comments
Geram sekali rasanya apabila tikus mencari makanan serta mem­buat kerusakan. Pada umumnya pemilik rumah akan melakukan tindakan apabila kerusakan serta gangguan yang diakibatkan oleh si tikus kian parah.
Beberapa penyakit berbahaya pun bisa disebabkan karena tikus. Baik itu berdampak ri­ngan bahkan hingga yang me­nyebabkan ke­matian. Maka dari itu kita mesti mengusirnya.
Cara Mengusir Tikus Sejumlah cara dilakukan su­paya dapat menghilangkannya. Upaya mengusir tikus yang dapat dilakukan sangat beragam yaitu bisa dengan menggunakan alat pengusir tikus semisal racun, lem tikus, pengusir tikus elektrik, jasa pembasmi tikus ataupun dengan cara alami.
Namun tak seluruh orang melakukan cara tersebut, ter­lebih apabila memakai racun untuk mengusir tikus yang men­jengkelkan tersebut, masalah yang dihadapi ialah sewaktu tikus sudah memakan racun tersebut maka tikus akan mati di area yang sulit, sehingga menimbulkan bau bangkai dan jika memakai lem tikus ma­ka masalah yang dihadapi ialah mesti membu