Back to Top
Selain tumbuhan pertanian tumbuh subur di Indonesia, berbagai macam bunga pun tumbuh dengan berbagai jenis. Salah satu jenis bunga yang akrab dilihat dan dibudidayakan adalah bunga anyelir. Dengan berbagai cara menanam dan merawat bunga anyelir, bunga ini dapat memberikan kesan keromantisan pada pemiliknya. Nyatanya, selain bunga mawar yang menjadi perwakilan tanda cinta, bunga anyelir juga digunakan pada saat kita ingin menyatakan rasa sayang kepada orang secara mendalam.
Pada dasarnya, tanaman anyelir ini berjenis tumbuhan potong. Sehingga tumbuhan ini dapat bertahan cukup lama sebagai penghias gulungan bunga maupun hiasan meja tamu. Meskipun tumbuhan ini mempunyai harga yang cukup tinggi di pasaran, akan tetapi orang-orang tetap memburunya. Tentu saja, hal ini dapat menjadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan dan menebalkan kocek di kantong kita.
Meskipun cara menanam dan merawat bunga anyelir cukup lah rumit sehingga tak banyak yang meliriknya namun permintaan pasar selalu melonj