Back to Top

Tips Menulis Cerpen yang Baik untuk Diikutkan Lomba

Raden Pedia
July 04, 2019
6 comments
Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh
Tips Menulis Cerpen yang Baik untuk Diikutkan Lomba
Ditulis oleh : R Ayi Hendrawan S
Sebagai seorang penulis pemula yang masih mencari genre hidup alias belum lurus. Admin sedikitnya mau berbagi seputar tips kepenulisan nih. Belajar dari berbagai pengalaman yang sudah admin dapatkan.
Lomba menulis cerpen saat ini lumayan banyak yang mengadakan. Buat kalian yang ingin mengikuti lomba tersebut, coba bisa mencari-cari informasi nya di Instagram dengan Keyword Lomba Menulis Cerpen ataupun melalui pencarian Google.
Masing-masing perlombaan memiliki ketentuan yang berbeda beda, jadi kamu harus benar-benar memahami terhadap ketentuan tersebut. Eitss buat kamu yang gak punya modal tapi punya kemauang. Kamu bisa cari juga lomba yang free alias gratis loh dan kalo menang kamu bisa membawa pulang hadiah yang banyak.
Biasanya lomba yang gratis banyak memberikan persyaratan di luar kepenulisan contohnya Follow semua akun sosmed penyelengara, bagikan postingan/
  1. Semoga Bermanfaat bagi yang lainnya, Tetap Semangat Bro

    Reply
  2. Pastikan perasaan bahagia (ini bener banget sih)

    Mood kita bisa keliatan di tulisan soalnya �� tambahan, buat latihan bisa banget tuh nulis di wattpad mana tau ada penerbit yang tertarik hehe

    Reply
    1. Iya ka hehe pengalaman sih, oke ka nnti