Back to Top

Keunggulan Lapangan Futsal Interlock - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Olahraga futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang popular di kalangan masyarakat. Beberapa alasan yang menjadi latar belakangnya ialah karena olahraga futsal ini memerlukan lapangan yang lebih kecil dari sepak bola dan memerlukan orang lebih sedikit untuk memainkannya.

Berbicara soal lapangan, lapangan futsal setidaknya membutuhkan panjang 25-40 meter dengan lear 15-25 meter berdasarkan standar nasional maupun internasional. Ukuran tersebut diluar dari tempat penonton dan lain lain ya. Kebetulan saya pribadi seorang penghobi olahraga futsal ini. Pernah main futsal dengan sistem lantai cor, aspal (waktu SMK), rumput sintetis, rumput dan lapangan futsal interlock. Sejauh ini yang menurut saya nyaman sih pake Lapangan Futsal Interlock karena cenderung lebih rata dan cocok di sepatu. Mungkin bagi yang ingin membuat lepangan futsal, ini bisa menjadi salah satu inspirasi dalam pemilihan tipe lapangan yang akan digunakan.

Keunggulan Lapangan Futsal Interlock

Seperti yang disebutkan sebelumnya kalo lapangan futsal interlock ini memiliki beberapa keunggulan, agar lebih jelasnya mari sama sama kita coba bedah beberapa keunggulannya :

1. Pemasangan yang Mudah dan Tidak Rumit

Jika teman teman perhatikan, bentuk interlock ini seperti keramik dengan bentuk persegi. Pemasangan interlock ini juga sama seperti pemasangan keramik namun tidak permanen. Lantai Interlock ini bisa di bongkar pasang kapan pun semisal akan dilakukan renovasi atau sejenisnya.

2. Permukaan Lebih Rata, Halus dan Mengkilap

Testimoni yang saya sebutkan diatas bahwa lapangan futsal interlock ini lebih halus dan rata, sehingga bisa membuat para pemain lebih nyaman dalam bermain futsal. Saat melakukan dribling atau mengoper bola ke pemain lain menjadi lebih mulus tanpa adanya hambatan akibat lantai tidak rata.

3. Warna Menarik dan Lebih Tahan Lama

Dari segi jumlah pemilihan warna, lantai interlock memiliki beberapa warna yang bisa kamu padukan agar tidak monoton atau bosan. Selain banyak pilihan warna, keunggulan lain nya adalah warna interlock ini akan lebih tahan lama jika di bandingkan dengan menggunakan tipe lantai lain.

4. Perawatan Lebih Mudah

Perawatan yang dilakukan juga cukup mudah, material yang digunakan dalam pembuatan interlock adalah polypropylene sehingga mudah diberishkan. Cara membersihkannya juga cukup mudah, yaitu dengan cara di pel atau menggunakan mesin pembersih khusus.

Keselamatan para player menjadi suatu hal yang wajib kita perhatikan terlebih permainan futsal ini memiliki tempo permainan yang cepat.Tentunya dengan menggunakan lantai interlock ini bisa menekan angka cedera tersebut dan bisa memberikan kemanan lebih untuk keselamatan para player nantinya.

Harga Interlock Futsal

Semua pasti setuju bahwa keselamatan para pemain itu lebih penting, untuk itu saya akan berikan gambaran terkait harga interlock futsal terbaru yang cocok untuk bisnis lapangan futsal. Harga Interlock Futsal ini berada di kisaran 70juta hingga 100juta, biaya ini berkaitan dengan luasan lapang yang akan diberikan Interlock tersebut.

Lapangan Futsal interlock ini bisa menjadi peluang bisnis yang menarik karena masih sedikit orang yang membuka lapangan futsal interlock ini. 

Kamu juga bisa untuk melakukan perencanaan pembuatan lapangan interlock futsal nanti bisa didiskusikan terkait rancangan dasar berupa modal dan lain sebagainya. Atau kalo kamu sudah memiliki RABnya dan ingin menyesuaikan dengan lapangan futsal interlock juga bisa, tentu harga interlock futsal juga ikut menyesuaikan.

Terimakasih sudah membaca artikel ini hingga selesai semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman teman kalian. Lapangan futsal interlock ini bisa menjadi alternatif bisnis di bidang olahraga dengan harga interlock futsal yang relatif murah.



by Google

{ "underTitle": { "active": "true", "adUnit": "display", "adSlot": "8054352597" }, "middleContent": { "active": "true", "adUnit": "display", "adSlot": "8054352597", "lots": "1200" } }
{ "active": "true", "type": "text", "image": { "src": "", "resize": { "active": "false", "maxWidth": "", "maxHeight": "" } }, "text": { "content": "RADENPEDIA.COM", "color": "#000000" }, "opacity": "0.75", "position": "lowerRight" }
{ "active": "true", "label": "Daftar Isi", "listType": "number", "position": "1" }
{ "active": "false" }
{ "lots": "6" }