Back to Top

Rekeningku : Rekomendasi Situs Cek Harga Bitcoin - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Bitcoin siapa yang tidak mengenal salah satu uang digital atau cryptocurrency yang popular ini. Mengawali minggu pertama di bulan Desember ini, Bitcoin mengalami penurunan yang lumayan tajam, dari harga awal 800jt an hingga saat artikel ini di publikasikan menyentuh harga 720jutaan.

Bitcoin bisa kita gunakan sebagai metode pembayaran yang sah di beberapa belahan dunia, namun untuk di Indonesia sendiri belum ada. Bitcoin ini juga bisa dijadikan salah satu objek untuk investasi, mengingat 10 tahun silam harga bitcoin sangat rendah jika di bandingkan dengan sekarang, sehingga tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan, Bitcoin bisa meningkat lagi nilai nya.

Apa itu Bitcoin (BTC)

Bitcoin merupakan salah satu bentuk mata uang digital/cryptocurrency yang populer saat ini, teknologi tersebut konon diciptakan oleh Satoshi Nakamoto namun nama tersebut masih berupa nama samaran sehingga masih belum tau pasti siapa nama pembuat yang asli.

Bitcoin adalah jaringan peer-to-peer terdesentralisasi dan tidak ada satupun lembaga yang mengontrolnya. Merdeka.com melansir bahwa bitcoin tidak bisa dicetak fisik dan memiliki jumlah terbatas yaitu hanya 21 juta Bitcoin yang dapat dibuat.

Bitcoin adalah salah satu jenis  cryptocurrency. Saldo token Bitcoin disimpan menggunakan "kunci" publik dan pribadi, yang merupakan rangkaian panjang angka dan huruf yang dihubungkan melalui enkripsi algoritma matematika yang digunakan untuk membuatnya. 

Teruntuk pembaca setia Radenpedia yang ingin berbisnis bitcoin tentu harus mengetahui pergerakan harga terupdate. Harga Bitcoin ini sendiri selalu naik turun atau terjadi fluktuasi yang lumayan tinggi, jadi saya menyarankan untuk selalu cek harga bitcoin secara berkala.

Rekomendasi Situs Cek Harga Bitcoin

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa kalo kita mau bisnis di bitcoin ini kita harus melek update harga nya setia saat, saya sebagai admin Redenpedia yang baik akan memberikan situs rekomendasi untuk cek harga bitcoin. Situs rekomendasi nya adalah Rekeningku, lalu bagaimana caranya? mari kita lanjutkan ke pembahasana cara menggunakan situs rekeningku.com .

Cara Menggunakan Rekeningku.com untuk Cek Harga Bitcoin

Caranya cukup mudah kamu hanya perlu kunjungi situs rekeningku dan kamu sudah bisa liat pergerakan harganya. Salah satu fitur yang sangat saya suka adalah adanya grafik histori harganya dengan tampilan candle stick dan bisa kita pilih juga mau dilihat dalam bentuk time frame menit, harian dan bulanan. Semua fitur di sana memudahkan untuk kita menganalisa harga yang sudah terjadi dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan forecasting harga selanjutnya.

Rekomendasi Situs Cek Harga Bitcoin - www.radenpedia.com
Tampilan Rekeningku

Rekeningku.com selain berfungsi untuk mengecek harga bitcoin, kamu juga bisa melakukan jual beli aset cryptocurrency yang aman dan mudah. Kamu tidak perlu khawatir tentang legalitasnya, karena sudah dalam pengawasan Bappebti dan Kominfo tentunya memberikan nilai keamanan lebih jika dibandingkan dengan tempat jual-beli lain.

Penutup

Terimakasih sudah membaca artikel ini hingga selesai, semoga bisa membantu teman-teman yang sedang berbisnis di Bitcoin ini. Jangan lupa untuk selalu melakukan analisa sebelum melakukan eksekusi pasar. Sampai jumpa di artikel terbaru kami selanjutnya.