Back to Top

Resep Masakan untuk Kamu yang Bingung Masak Apa Hari ini

Raden Pedia
July 24, 2022
0 comments

masak apa hari ini - radenpedia.com

RADENPEDIA - Halo sobat pembaca setia raden, semoga selalu dalam kondisi terbaik ya semuanya. Gak kerasa ya udah mau masuk semester ganjil aja lagi nih? yang ngerantau pasti udah pada siap siap berangkat atau mungkin udah sampai di tanah perantauannya ya? Pesan dari saya selalu jaga kesehatannnya mulai dari pola maka, pola istirahat dan pola kerja atau kuliahnya. 

Kalo bicara soal pola makan kadang kita suka mager buat makan aja tuh, dengan beribu alasan hingga akhirnya banyak yang muncul penyakit seperti asam lambung. BTW soal asam lambung ini jangan di anggap remeh loh ya, kalo kamu sedang mengalami coba konsultasikan dengan dokter.

Rekomendasi Resep Makanan

Berbicara soal rasa malas makan ternyata ada beberapa tips nya supaya kamu jadi semangat buat makan. Salah satunya adalah dengan memakan makan yang tidak monoton alias makanan dengan resep baru. Coba aja sesekali browsing deh di internet tentang resep makanan, pasti banyak muncul ribuan bahkan.

Penulis punya rekomendasi situs nih kalo kamu mau cari info soal resep makanan.

Resep yang disediakan juga banyak loh, ditambah lagi terdapat informasi mendetail nya. Bahkan hingga kehitungan KKal nya. Pembahasannya kita lanjut di bawah ini.

Dapur Umami memberikan layanan yang salah satunya ada resep makanan. Sampai saat ini udah terdapat ratusan resep yang bisa kamu gunakan sebagai acuan dalam memasak. Udah gak usah bingung lagi mau masak apa hari ini, kamu tinggal pilih aja resepnya.

Kelebihannya itu kamu bisa mecari detail resep masakan yang lebih spesifik seperti untuk makan jam berapa? pola diet yang bagaimana? Rasa yang bagaimana dan banyak lagi. 

Tampilan Menu Resep yang Kumplit

Kita langsung aja liat di tampilan masak apa hari ini

Masak Apa Hari Ini - Dapur Umami

Gambar diatas merupakan sekilas dari tampilan menu resep makanan yang disediakan oleh Dapur Umami. Pada tampilan awal kita disuguhkan dengan menu menu resep makanan yang menarik lengkap dengan info jumlah kkal dan ratingnya. 

Kalo kamu merasa sudah cukup menemukan resep yang ada di tampilan awal maka langsung klik saja untuk penjelasan detailnya. Namun apabila dirasa kurang cocok atau ada indikator lain yang mempengaruhi kamu dalam mencari resep makana, kamu bisa manfaatkkan menu disamping.

Sama seperti kita melakukan pencarian dengan menggunakan filter. Jadi kamu bisa mendapatkan resep makanan yang lebih spesifik lagi nantinya.

Simpulan

Gimana? cukup membantukan? Jadi jangan lagi ada alasan bosen makan itu itu aja ya. Sayangi tubuhmu, seperti kamu menyayangi dia. Eaaaaa. Menjaga kesehatan itu sangat penting untuk kita semua terlebih untuk kita yang lagi di tanah rantau. Jadi mari kita lebih perhatikan lagi tentang pola makan kita bersama.

by Google

{ "underTitle": { "active": "true", "adUnit": "display", "adSlot": "8054352597" }, "middleContent": { "active": "true", "adUnit": "display", "adSlot": "8054352597", "lots": "1200" } }
{ "active": "true", "type": "text", "image": { "src": "", "resize": { "active": "false", "maxWidth": "", "maxHeight": "" } }, "text": { "content": "RADENPEDIA.COM", "color": "#000000" }, "opacity": "0.75", "position": "lowerRight" }
{ "active": "true", "label": "Daftar Isi", "listType": "number", "position": "1" }
{ "active": "false" }
{ "lots": "6" }