Back to Top

Rekomendasi Menikmati Kumpul-kumpul dengan Ngegrill Daging Sapi Slice

Raden Pedia
August 25, 2022
0 comments

menikmati Kumpul kumpul dengan ngegrill daging sapi slice  - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Hai pembaca setia radenpedia.com, gak kerasa ya bentar lagi udah mau weekend. Apasih yang bisa dilakukan sama temen-temen dirumah kalo lagi menghabiskan waktu weekend? Setelah hari yang padat dari senin sampai jum'at bekerja pasti kita ngerasa jenuh banget, badan juga pasti udah gak enak buat di ajak beraktivitas.

Beragam referensi kegiatan bisa temen temen lakukan, baik bertamasya atau travelling bersama keluarga. Waktu penulis masih kerja di Bandung, setiap akhir pekan pasti banyak orang yang sekedar jajan atau nongkrong di Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung. Salah satu jajanannya itu ngegrill.

Sekilas jadi teringat juga waktu jaman jaman firaun, eh maksudnya jaman kuliah, penulis suka jualan daging frozen, salah satunya daging sapi slice. 

Daging Sapi Slice yang Mudah diolah

Selama berjualan dulu, produk yang paling laris di pasaran seperti daging rendang dan daging sapi slice. Alasan mengapa daging sapi slice ini banyak peminatnya karena pengolahan yang sangat mudah. Bisa di buat teriyaki dan atau bisa juga di grill layaknya restoran all you can eat.

Cara mengolah Daging Sapi Slice

Proses mengolah daging sapi slice sebenernya gampang gampang susah, karena setiap slice nya sangat tipis mungkin bisa hanya 2 mili meter, berbeda dengan potongan untuk bahan rendang. Jadi pengolahan daging sapi slice ini jangan terlalu lama di masaknya.

Contoh yang paling sederhana adalah dengan cara di grill.

Bahan :

  • Daging Sapi Slice
  • Margarin
  • Bumbu Teriyaki

Alat : 

  • Panggangan
  • Kuas
  • Sumpit
  • Piring

Cara Pemasakan :

  1. Pertama kita persiapkan dahulu semua bahan.
  2. Oleskan margarin ke panggangan menggunakan kuas, bisa dioleskan menyeluruh pada permukaan panggangan atau hanya sedikit pada bagian tengah saja.
  3. Siapkan bumbu teriyaki.
  4. Baluri daging sapi slice dengan bumbu teriyaki, sesuai selera.
  5. Lalu panggang daging sapi slice sembari di perhatikan kematangannya sesuai selera juga.
  6. Jika sudah, penyajian paling enak langsung disuapkan dengan kondisi nasi yang hangat.

6 langkah mudah diatas itu penulis dapat dari pengalaman pribadi ya, jadi silahkan bisa lebih di kreasikan lagi.

Baca Juga : Bahan Alami untuk Mengobati Luka Bakar

Cara Beli Daging Sapi Slice dengan Mudah

Bagaimana apa sudah mulai ada rencana untuk ngegrill bareng keluarga di rumah? atau masih bingung beli bahan bahannya dimana? Tenang penulis bakalan kasih tips buat beli daging sapi slice dengan mudah dan dapatkan harga daging sapi slice yang lebih murah. 

Tampilan Web Sesa.id - www.radenpedia.com
Tampilan Web Sesa.ID

Sekarang kamu bisa beli daging sapi slice via online, cara paling mudah yang kamu lakukan adalah dengan membelinya di Sesa.id, karena disana produknya lengkap banget dan tampilan situsnya juga bikin seger mata. 

Download Aplikasi Sesa.ID di Playstore Appstore

Jika kamu tipe orang yang apa apa pengen nya lewat smartphone, kamu bisa juga loh download aplikasi SESA.ID di PlayStore atau AppStore. Transaksi bisa lebih cepat dan mudah jika menggunakan aplikasi mobile sesa.id, jadi kamu bisa kapan saja membeli daging sapi slice untuk dirumah.

Get it on Google Play

Simpulan

Bagaimana mudah bukan rekomendasi dari radenpedia, buat temen temen pembaca bisa mempersiapkan akhir pekannya. Mau gak mau, suka dan gak suka, tubuh kita memang butuh penyegaran dari padatnya aktivitas selama seminggu.

Tunggu apalagi langsung saja install aplikasi sesa.id dan checkout deh daging sapi slice nya, dan nikmati momen kumpul bareng keluarga tercinta di home sweet home nya temen temen semua.

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa semangat dan tetap bersyukur, tidak ada hari yang melelahkan jika kita selalu lillah dalam menjalankannya :)

Referensi

Sesa.id

Pengalaman Pribadi

by Google