Back to Top

Rekomendasi Hosting Murah Terpercaya dan Terupdate

Raden Pedia
February 05, 2022
0 comments

Rekomendasi Hosting Murah Terpercaya dan Terupdate - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Untuk anda yang ingin membangun sebuah website baru, pastinya butuh yang nama domain dan hosting yang akan digunakan nantinya. di Indonesia sendiri, jasa penyedia hosting murah ini sendiri sudah banyak sekali, tak ayal hal ini membuat banyak orang kebingungan.

Namun jika anda butuh penyedia hosting murah, maka Exabytes ini menjadi salah satu yang kami rekomendasikan. Exabytes ini adalah salah satu web hosting Indonesia yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun.
Hosting Murah Exabytes

Dengan pengalaman selama itu, maka tidak heran jika nama dari Exabytes ini sudah cukup populer di Indonesia. Khususnya bagi mereka para blogger pemula yang memang membutuhkan hosting murah sebagai permulaan jika ingin terjun di dunia blogger.

Seperti web hosting pada umumnya, Exabytes ini juga menyediakan beragam paket hosting murah yang bisa anda coba. Bahkan dalam promo terbarunya kali ini, mereka berani memberikan diskon hingga 80% pada paket hosting yang dimilikinya.

Apa Saja Benefit Memakai Hosting Murah di Exabytes?


Sebagai web hosting ternama, Exabytes pun juga memberikan layanan secara maksimal kepada para klien agar mereka bisa mendapat kepuasan tersendiri nantinya. Nah untuk memanjakan para klien tersebut, Exabytes pun memberikan ‘layanan Extra’ di setiap paket hosting yang ditawarkan, diantaranya :

Server LiteSpeed yang Super Cepat

Shared hosting Exabytes ini sudah dilengkapi dengan server LiteSpeed, dan hal ini akan membuat kecepatan loading dari website anda nantinya bakal bisa meningkat secara signifikan. Dan hal ini akan membuat para pengunjung website anda pun merasa nyaman tanpa perlu menunggu lama proses loading.

WordPress Toolkit

Didalam paket hosting murah Exabytes juga sudah dilengkapi dengan layanan WordPress Toolkit, dengan begini maka anda bisa mengelola dan kontrol pembaruan secara mudah dari inti WordPress itu sendiri. Mulai dari tema, plugin, dan berbagai update lainnya yang diperlukan. Ada juga fitur Restore Point yang bisa anda gunakan sebelum melakukan perubahan.

WordPress Accelerator

Paket hosting Exabytes juga sudah dilengkapi dengan plugin cache LSCWP serta server LiteSpeed Enterprise, dengan begini maka mereka bisa memastikan kecepatan dari website anda bisa 4x lebih cepat dari biasanya.

Bantuan Teknis WordPress 24 Jam

Exabytes pun juga siap membantu para konsumen mereka untuk mengatasi berbagai masalah teknis apapun pada website mereka, serta mengagalkan kegiatan mencurigakan pada website tersebut.

Mendukung Elementor

Didalam Hosting Exabytes ini mendukung Elementor yang akan memudahkan pengguna dalam membangun website profesional lebih mudah dan cepat

Didukung Penyimapanan SSD

Semua hosting murah yang dimiliki Exabytes ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan SSD dengan kecepatan memuat 10x lebih cepat dari SATA, tentu ini menjadi keuntungan yang patut dipertimbangkan.

Kelebihan Menggunakan Web Hosting Exabytes

Sebelum memutuskan untuk memakai layanan Exabytes, pasti banyak orang mempertimbangkan dahulu apa keuntungan jika memakai layanan mereka? berikut diantaranya :

Berikan Garansi Hingga 100 Hari

Garansi 100 hari? Tentu ini merupakan nilai plus yang layak untuk dipertimbangkan. Hal ini dikarenakan, sejumlah web hosting umumnya hanya memberikan garansi paling lama 30 hari di setiap layanannya.

Punya Sumber Daya Besar Meskipun dengan Paket Paling Murah

Yang menjadi alasan kenapa banyak orang tergiur menggunakan jasa Exabytes adalah, meskipun annda memiliki paket hosting paling murah, namun mereka berani memberikan layanan yang maksimal.

Punya Fitur Backup Harian yang Berbeda

Fitur backup harian mungkin menjadi sebuah hal yang lumrah pada layanan hosting, namun untuk Exabytes ini punya perbedaan dimana mereka akan menyimpan file backup konsumen hinga 14 hari terakhir. Menariknya layanan ini bisa digunakan bahkan pada paket paling murah.

Kemudahan Dalam Pesan Layanan

Hal sederhana namun jadi pertimbangan konsumen sebelum membeli layanan adalah respon dan kemudahan saat memesan. Dan hal ini berlaku untuk pemesanan layanan di Exabytes.

Kekurangan Layanan Web Hosting Exabytes

Dibalik kelebihan yang dimilikinya, pasti Exabytes memiliki sejumlah kekurangan yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memakai layanan mereka. Dan kekurangan tersebut diantaranya sebagai berikut :

Respon Live Chat Sedikit Lambat

Livechat menjadi media para pelanggan baru untuk menanyakan soal layanan di suatu web hosting. Dari pengalaman para pengguna, ternyata layanan Live chat dari Exabytes ini sedikit mengecewakan, waktu respon pertama sekitar 5 menit, namun untuk penanganan masalah bisa butuh waktu cukup lama lagi.

Gratis Domain Tidak Berlaku Untuk Paket Paling Murah

Untuk anda pelanggan baru yang memilih paket termurah, pihak Exabytes tidak memberikan gratis domain pada paket ini.

Migrasi Hosting Berbayar

Jika sebelumnya anda sudah berlangganan hosting di web hosting lain, lalu ingin migrasi pada layanan Exabytes. Maka anda akan dikenakan biaya yang lumayan besar, yakni senilai Rp 300 ribuan.

Mungkin cukup sekian review layanan dari Exabytes, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan anda nantinya.

by Google