Back to Top

Sharing Keberlanjutan Ngeblog dan Bahas Peluang Usaha

Raden Pedia
November 26, 2022
0 comments

Sharing Keberlanjutan Ngeblog dan Bahas Peluang Usaha - www.radenpedia.com

RADENPEDIA - Halo sobat pembaca setia dimana pun kalian berada, sudah lama  tidak membuat artikel admin sedang sok sibuk di dunia fana yang nyata hehe. Lupa sih engga sama blog ini,  tapi emang bagi waktunya aja yang belum nemu. So sibuk emang tapi mau bagaimana lagi yakan.

Beberapa hari yang lalu saya sempat berfikir keras bagaimana agar blog radenpedia ini bisa terus berjalan update setiap hari tanpa harus nunggu saya menulis artikel hehe. Terbesit di pemikiran saya untuk membuka peluang ke semua orang untuk bisa memposting artikel di blog ini, tapi masih bingung takut disalahgunakan untuk spam backlink. Ada saran kah?

Selain kebingungan terkait berlanjut tidaknya radenpedia, saya juga memikirkan sebuah ide peluang usaha apa yang enak dibahas untuk artikel selanjutnya. Memang sudah ada sejak awal blog ini dibangun, saya membahas berbagai artikel yang menyinggung soal peluang peluang usaha untuk kita coba di real life.

Rangkuman Artikel Peluang Usaha by Radenpedia

Anggap saja artikel ini adalah rangkuman artikel yang isinya tentang peluang usaha yang semoga saja bisa membantu sobat dirumah sebagai referensi memulai usaha.

Peluang Usaha Bisnis Poster Hiasan Dinding

Poster Hiasan Dinding - Menjadi salah satu artikel milik radenpedia yang hingga saat ini masih menjadi tombak no 1 pada kategori peluang usaha, penjelasannya memang sedikit lebih banyak dan lengkap karena saat itu ide saya menulis artikel ini memang untuk saya buka usaha sendiri. Namun karena satu dan lain hal akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan.

Deretan Ide Usaha lain by radenpedia

Saya juga pernah menulis beberapa artikel ide usaha lain yang bisa jadi referensi juga. Mungkin ada yang harus saya update juga, karena semakin kesini ternyata peluang usaha itu semakin banyak yang penting kita mau atau tidak. Contoh hal sederhana yang bisa saya jabarkan, Bagi mahasiswa, kamu bisa jadi agen dari reddoors yang membukan peluang kamu mendapatkan uang saku tambahan. Gaya hidup masa kini yang suka traveling yang tentunya memerlukan penginapan menjadi agen reddoorz tidak ada salahnya. Belajarlah untuk bijak dalam menanggapi sesuatu,

Atau pembahasan bisnis lain juga bisa disimak pada link artikel diawah ini ya

Balik lagi ke paragraf pembuka artikel ini, saya ingin mengajak sobat semua untuk terus berkembang dan jika belum menemukan pilihan atas apa yang ingin dikembangkan, maka tidak ada salahnya untuk mempelajari dunia blogging ini. Berawal dari menulis artikel untuk radenpedia, nanti jika berkenan bisa kita diskusi seputar pengenalan blog untuk pemula juga. Jika berminat silahkan kontak saja.

Simpulan

Banyak banyak membaca artikel tentang usaha tidak ada salahnya sampai kita menemukan usaha apa yang cocok dengan passion kita sendiri. Tidak perlu langsung besar, dalam merintis mulailah dari yang paling mudah. Hal yang penting namun sering dilupakan adalah tentang action, jadi jangan lupa untuk memulai nya dari saat ini juga. Terimakasih :)



by Google